Part 33

1.5K 100 0
                                    

   Usia kandungan sudah mau menginjak usia sembilan bulan. Bisa dikata kurang sebulan lagi Irene akan melahirkan anak pertama nya.

  Sekarang Taehyung sedang menemani sang istri yang sedang menonton TV karena hari minggu.

"Taengie jalan-jalan yuk" ucap Irene yang duduk di samping Taehyung.

"Kemana? Kamu sedang hamil tua sayang" ucap Taehyung mencium pipi Irene.

"Ke mall...aku mau membeli kebutuhan bayi,kita kan belum membelinya... Ya..aku bosan di rumah" ucap Irene beraegyo.

"Iya iya...aku ayo" ucap Taehyung mencium bibir Irene sekilas Dan menarik tangan Irene.

  Sekarang mereka berada di mall Seoul. Banyak pasang mata yang memperhatikan Irene dan Taehyung dan berbisik-bisik.

'Wah mereka pasangan yang serasi'

'Mereka sudah menikah..lihat istrinya hamil besar'

'Mereka sangat serasi'

  Mungkin itulah bisik orang-orang terhadap Irene dan Taehyung.

  Taehyung dan Irene memasuki pusat perlengkapan bayi. Irene melihat dengan sangat antusias dan Taehyung hanya terkekeh melihat nya.

"Taengie bagus warna yang mana?" Tanya Irene memegang dua baju bayi.

"Semua nya bagus sayang" ucap Taehyung tersenyum.

   Mereka membeli perelatan bayi,mulai dari botol susu,wadah makan,pakaian,sepatu,dan lainnya yang berhubungan dengan bayi.

"Taengie aku ingin membeli box bayi itu" ucap Irene menunjuk box bayi.

"Taengie aku ingin membeli box bayi itu" ucap Irene menunjuk box bayi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaudah beli aja...nanti suruh kirim ke rumah kita" ucap Taehyung mengelus rambut Irene.

"Makasih Taengie..." Ucap Irene tersenyum sambil melihat-lihat box bayi lagi.

"Anything for you...ada lagi?" Tanya Taehyung.

"Udah deh itu aja...mau pulang Capek" ucap Irene cemberut.

"Iya...ayo kita bayar dulu" ucap Taehyung dan Irene hanya mengangguk.

  Setelah membayar semua nya Taehyung membawa semua belanja an dan Irene mengapit lengan Taehyung untuk pergi ke parkiran.


















    Sekarang Taehyung dan Irene sudah sampai di rumah. Box bayi mereka juga sudah sampai. Dengan dibantu supir mengangkat box bayi ke lantai dua di kamar Irene dan Taehyung.

"Taengie liat box bayi nya bagus banget" ucap Irene melihat box bayi di samping tempat tidur mereka.

"Iya...katanya ngantuk" ucap Taehyung.

Prince Of University  { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang