"Apa?! Koma?" ucap Jennie
"Ne.." ucap Seojoon.
"Apa kami bisa menemui nya?" ucap Yeri.
"Bisa. Tapi setelah aku pindahkan ke ruang inap" ucap Seojoon
"Pindah kan ke ruang VVIP" ucap Yoon-bin.
"Baik grandpa" ucap Seojoon.
Sekarang mereka berada di ruang rawat Taehyung.
Mereka memandangi Taehyung yang berbaring di ranjang rumah sakit dengan sendu.
Jennie duduk disebelah Taehyung. Dia selalu mengajak Taehyung berbicara.
"Kakak bangun..." ucap Jennie sambil memegang tangan Taehyung.
"Kalian pulang lah dahulu...pasti kalian capek" ucap Yoon-bin.
"Aku mau di sini sama kakak" ucap Jennie menatap Taehyung.
Semua teman-teman Taehyung pulang setelah berpamitan.Kini tinggal Jennie dan Yoon-bin.
"Jennie..makan lah dulu" ucap Yoon-bin.
"Jennie gak nafsu" ucap Jennie.
"Kalau kamu sakit...nanti kakak kamu akan menyalahkan dirinya" ucap Yoon-bin. Akhirnya Jennie mengangguk dan makan.
Dua bulan kemudian...
Dua bulan ini,Taehyung masih betah menutup matanya. Belum ada tanda-tanda bahwa akan sadar.
Teman-teman nya selalu menjenguk dan mengajak nya berbicara. Walaupun tidak akan ditanggapi oleh Taehyung sama sekali.
Begitu juga dengan Irene,Irene selalu menemani Taehyung. Irene juga sudah sangat dekat dengan Jennie dan Grandpa.
Orang tua Taehyung? Bahkan mereka belum menjenguk Taehyung sama sekali.
Jennie selalu menelpon kedua orang tuanya,untuk meminta datang. Tetapi berbagai macam alasan selalu dia dapat dari kedua orang tuanya.
Orang tua nya hanya menanyai kabar Taehyung dan Jennie melalui telephone.
Orang tua Taehyung belum tau kalau Taehyung sedang berjuang melawan penyakitnya. Saat menelpon pun,saat Jennie ingin menjelaskannya selalu terpotong atau dimatikan.
Rasa benci tumbuh semakin dalam dihati Jennie. Dari dulu memang Jennie membenci kedua orang tuanya,tetapi tidak sebenci sekarang.
Dari kecil Jennie dan Taehyung jarang mendapat kasih sayang mungkin hampir jarang sekali.
Mereka dari kecil dirawat oleh para maid,hingga besar. Orang tuanya mereka bahkan sangat jarang berada di rumah. Dalam setahun saja mungkin bisa dihitung.
Dari kurang nya kasih sayang ini,Jennie membenci kedua orang tuanya. Bahkan tak jarang Jennie selalu pulang malam untuk menghindari kedua orang tuanya.
Bukan berati dia selalu ke club,dia tidak pernah ke tempat-tempat seperti itu. Karena kakak,serta Granpa dan Grandma melarangnya.
Minum-minum saja tidak pernah. Tetapi orang tuanya selalu beranggapan kalau Jennie selalu ke club dan dianggap anak nakal.
Jennie gadis yang dingin kalau di hadapan kedua orang tuanya. Dia akan selalu membantah jika dinasehati kedua orang tuanya.
Jennie hanya akan menurut jika bersama Taehyung,Grandpa dan Grandma nya. Bagi Jennie kakaknya adalah segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of University { COMPLETED }
FanfictionKisah seorang Kim Taehyung yang menjalani kehidupannya. Kisah cinta,keluarga dan persahabatan. Apakah akan berjalan mulus? . . . . . . - Vrene -Jungri -jinsoo -Seulmin -Namjen -Joyhope -Wenga . . •Sad •Romance •Happy