Buat para readers maaf kalau seumpama part-part yang dulu kalau ada yang aku ganti. Soalnya waktu mau nulis lupa😂
Sudah hampir dua tahun Taehyung di London. Yang artinya Irene menunggu kepulangan Taehyung.
Tetapi Irene khawatir karena semenjak sebulan ini,Taehyung tidak mengabarinya. Jennie dan yang lain pun sama.
Walaupun kalau chat atau Vidcall yang dilakukan Irene dengan Taehyung sangat jarang,bahkan hampir bisa dihitung dalam satu tahun.
Irene khawatir dengan keadaan Taehyung disana. Walaupun ada Grandpa,tetapi katanya sang Grandpa harus pulang terlebih dahulu ke Kanada karena ada masalah perusahaan yang harus ditanganinya.
Yang berarti Taehyung sendirian di London. Irene terus berfikir bagaimana keadaan Taehyung,apakah dia makan teratur,apakah dia begadang,dan bla bla bla.
Saat ini Irene dan teman-temannya berada kantin kampus untuk sekedar berkumpul,Karena dosen mereka yang tidak masuk.
"Ah lama-lama gua jadi Senat disini botak" ucap Namjoon frustasi.
"Gitu aja ngeluh lu hyung....apa kabar Tae-hyung " ucap Jungkook terkekeh.
"Jangan samain gua sama Taehyung. Taehyung mah otak nya jenius.." Ucap Namjoon
"Jen orang tua lu ngidam apaan dulu,bisa keluar Taehyung" ucap Jhope .
"Hmmm? Gak tau... Tapi Kak Tae pintar emang nurun dari Appa sama Eomma ...tapi sifat Kak Tae hampir semua jiplakan dari Appa... Appa itu tegas,bijaksana,aura nya itu kuat apalagi kalau sedang marah,terus pendiriannya kuat,keras kepala,dingin,irit kalau bicara,cuek banger,tapi Kak Tae nurunin sifat Eomma yang lemah lembut kalau sama perempuan,perhatian,kalau menyelesaikan masalah tidak dengan kekerasan,selalu kepala dingin pokoknya gitu... Kak Irene beruntung dapet Kak Tae,karena Kak Tae itu sama sekali gak pernah dekat sama seorang perempuan...dari Sekolah Dasar Kak Tae itu pendiam...Kak Tae itu type orang setia kayak Appa...walaupun begitu Kak Tae kayak Appa dia akan melindungi keluarganya meskipun nyawa taruhannya" jelas Jennie panjang lebar.
"Gua nyesel dulu pernah berfikir enggak-enggak" ucap Suga
"Gua juga.." Ucap Seulgi
"Udah lah semua udah berlalu...gak usah dibahas" ucap Jennie tersenyum.
'Ting'
HP Jungkook berbunyi menandakan kalau ada pesan masuk.
Taehyungie Hyung 🐯
Kook ke parkiran kampus sekarangJungKookie🐰
Eh Hyung Udah di KoreaTaehyungie Hyung🐯
Iya jgn ksh tau sp²Jungkookie🐰
OK Hyung"Bentar mau ke toilet dulu" ucap Jungkook pergi dari kantin ke Parkiran. Dia harus berbohong,kalau tidak nanti teman-temannya akan curiga.
Jungkook sampai di parkiran dan langsung menuju ke mobil yang dia kenal.
"Kapan Hyung pulang? Aku merindukan mu" ucap Jungkook memeluk Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of University { COMPLETED }
Fiksi PenggemarKisah seorang Kim Taehyung yang menjalani kehidupannya. Kisah cinta,keluarga dan persahabatan. Apakah akan berjalan mulus? . . . . . . - Vrene -Jungri -jinsoo -Seulmin -Namjen -Joyhope -Wenga . . •Sad •Romance •Happy