Taehyung bangun dari tidurnya. Dia merasa ada yang memegang tangan nya.
Taehyung melihat kedua orang tuanya sedang tidur dengan posisi duduk smbil memegang tanganya.
Taehyung meneteskan air matanya lagi. Dia menggerakan tangannya menyentuh pipi sang eomma.
Tae-hee merasa terusik tidurnya karena terganggu. Ia bangun dan melihat Taehyung yang menatapnya.
"Oh sayang..kau sudah bangun? Kenapa menangis? Ada yang sakit?" Tanya Tae-hee khawatir.
Tae-hee ingin memanggil dokter tetapi tanganya dicekal oleh Taehyung.
"Gwanchana.." Ucap Taehyung lirih.
"Syukurlah..apa kau butuh sesuatu hm?" Tanya Tae-hee yang dijawab gelengan Taehyung.
Tidur Woo-bin merasa terusik karena sebuah suara akhirnya bangun.
"Ah...Tae kau sudah bangun? Gimana? Ada yang sakit?" Tanya Woo-bin dan dijawab gelengan Taehyung.
Tae-hee mengelus rambut Taehyung,yang menyebabkan Taehyung memejamkan mata menikmati elusan sang eomma.
"TaeTae...eomma minta maaf. Karena eomma selama ini tidak pernah memperhatikan mu dan adikmu. Eomma selama ini jahat kepada kalian. Maaf kan eomma ne.." Ucap Tae-hee meneteskan air matanya.
Taehyung membuka matanya Dan melihat sang eomma menangis. Dia menghapus dengan ibu jarinya.
"Gwanchana.."ucap Taehyung lirih
"Appa minta maaf Tae...karena seenaknya menjodohkan mu" ucap Woo-bin mencium pucuk kepala Taehyung.
Taehyung hanya mengangguk Dan tersenyum, karena tubuhnya masih lemas.
Pintu terbuka menampilkan Baekhyun,Jungkook,Jennie,Yeri Dan Irene.
"Kakak sudah bangun.." Ucap Jennie memeluk sang Kakak senang.
"Ah..oppa Yeri kangen" ucap Yeri memeluk Taehyung.
Seorang perawat masuk untuk mengantarkan sarapan pagi.
"Tae ayo makan dulu.." Ucap Tae-hee.
Taehyung bangun dan bersandar dengan dibantu Woo-bin.
"Ani.." Ucap Taehyung lirih.
"Hyung kau harus makan.." Ucap Jungkook.
"Ah eomma,appa...ini pakaian ganti dan kita bawakan sarapan. Yang buat kak Irene.." Ucap Jennie menyerahkan tas yang dia bawa dan kantong plastik.
"Aku ingin itu.." Ucap Taehyung menatap masakan Irene.
"Kau belum boleh makan itu sayang" ucap Tae-hee.
"Ah..eomma dan appa sarapan dan bersih badan lah ...biar Taehyung urusan kita" ucap Baekhyun.
"Baiklah.." Ucap Tae-hee Dan Woo-bin mencium pucuk kepala Taehyung sebelum duduk di sofa yang disediakan untuk menunggu.
Irene berjalan menghampiri Taehyung dan mengambil sarapan nya.
"Kim...ayo makan" ucap Irene menyodorkan ke mulut Taehyung.
Taehyung menggelengkan kepala menutup mulut nya rapat-rapat.
"Ayolah Tae...makan" ucap Baekhyun.
Irene pun menaruh piring nya dan menatap tajam Taehyung. Taehyung hanya menatap datar. Irene yang pasrah pun beraegyo di depan Taehyung.
"Taengi..ayo makannn" ucap Irene sambil beraegyo.
Taehyung melihat itu hanya tersenyum tipis sambil terkekeh karena tingkah laku kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of University { COMPLETED }
Fiksi PenggemarKisah seorang Kim Taehyung yang menjalani kehidupannya. Kisah cinta,keluarga dan persahabatan. Apakah akan berjalan mulus? . . . . . . - Vrene -Jungri -jinsoo -Seulmin -Namjen -Joyhope -Wenga . . •Sad •Romance •Happy