Part 20

1.3K 93 2
                                    

"Apa!! Ayo kita kerumah sakit sekarang" ucap Jungkook berlari keluar ruangan diikuti Yeri dan teman-teman yang lain.

  Sampai disana Jungkook dan Yeri langsung menuju ke ruang operasi.

"Unnie...bagaimana keadaan Oppa? Hiks..hiks" ucap Yeri sambil menangis.

"Aku gak tau..hiks..hiks" ucap Jennie menangis.

"Bagaimana bisa Noona?" tanya Jungkook meminta penjelasan.

"Kakak menyelamatkan anak kecil yang mau ditabrak" ucap Lisa

Flashback on

   Setelah Taehyung keluar dari ruang aula dia berlari ke kamar mandi.

"Ah sial... Untung di loker ada baju. Aku ganti dulu sekalian membersihkan diri ku"

   Taehyung keluar toilet sudah dalam keadaan bersih. Dia langsung menuju taman belakang kampus dan duduk disalah satu bangku.

"Rene...apa kau membenciku? Aku menyayangi mu. Tetapi apakah kau juga masih sama? Atau sudah tidak" monolog Taehyung sambil menggenggam liontin yang pernah dia kasih kan ke Irene.












   Di lain tempat Jennie dan teman-teman nya kebingungan mencari Taehyung.

"Hiks..kakak dimana sih?" ucap Jennie mulai menangis.

"Jen..kita ke kamar mandi dulu,kau bersihkan badan mu dulu. Aku bawa baju tadi" ucap Jisoo

  Jennie mengangguk mengiyakan ajakan Jisoo.

  Setelah berganti pakaian mereka mencari Taehyung lagi.

"Ah ya..ayo ke taman belakang" ucap Jennie menuju taman belakang diikuti yang lain.

"Oppa kenapa menangis?" ucap seorang gadis kecil yang melihat Taehyung.

"Ah..oppa tidak menangis kok" ucap Taehyung tersenyum sambil menghapus air matanya.

Prince Of University  { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang