"Yeji, kamu baik-baik saja?" tanya Hyunjin sambil mengeratkan jaket Yeji untuk menutupi tubuhnya. Yeji langsung memeluk Hyunjin erat. Tubuhnya bergetar dalam pelukan Hyunjin.
Keadaan Yeji saat ini sangat memprihatinkan, baju atasannya robek dan hanya menyisakan pakaian dalamnya, matanya merah dan sembab sejak tadi. Ia sangat ketakutan dan tidak mau melepaskan pelukannya pada Hyunjin.
"Aku takut Jin, hiks...tapi kamu gimana?" Yeji menatap wajah Hyunjin yang pucat lalu menyentuh rahang Hyunjin lembut.
Yeji baru ingat, perut Hyunjin tertusuk pisau ketika menolongnya.
Hyunjin beberapa detik terdiam karena sentuhan Yeji. Lalu ia mengusap airmata Yeji.
"Jangan nangis! Kamu udah aman bersamaku"
#flashback
Yeji melihat sebuah gang kecil dan ia langsung bersembunyi. Panggilannya masih tersambung dengan Hyunjin sementara Felix berhenti mengejarnya karena kehilangan jejak Yeji. Yeji langsung memberitahu lokasinya kepada Hyunjin.
"Hei sedang apa kau di sana?"
Ternyata di dalam gang itu, ada dua orang lelaki bertubuh besar sedang melakukan interaksi jual beli sesuatu benda yang terbungkus dengan plastik hitam. Yeji tidak tahu apa benda itu tetapi ia yakin bahwa itu barang terlarang. Tidak beruntungnya Yeji karena kedua lelaki itu menatapnya tajam. Yeji pun langsung berlari tetapi lelaki satu berhasil menahan tangannya. Dan yang satu lagi menatapnya penuh gairah.
"Kita beruntung sekali"
Yeji berusaha keras melepaskan tubuhnya yang dikunci lelaki satu sedangkan lelaki satu mulai membuka jaket Yeji dan merobek bajunya. Yeji menangis dan ingin berteriak tetapi mulutnya ditutup oleh lelaki yang menguncinya.
Tidak lama Hyunjin datang dengan motornya.
Hyunjin lalu turun dan menghajar dua orang lelaki tadi. Beberapa pukulan Hyunjin mengenai wajah dua orang lelaki itu. Lelaki satu melawan sekuat tenaganya dengan memberikan pukulan tetapi Hyunjin memakai helm sehingga ia kesulitan memukul Hyunjin. Sementara lelaki satu mengeluarkan pisau dari sakunya dan langsung menusuk perut Hyunjin. Kejadian itu sangat tiba-tiba, Hyunjin langsung menarik Yeji yang jongkok dengan tubuh bergetar untuk naik ke motor. Dan mereka pergi melarikan diri.
#end of flashback
"Hyunjin kita ke rumah sakit ya?"
Yeji sangat khawatir dengan Hyunjin yang jongkok di depan motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Mine? [ Hyunjin ❣ Yeji ]
Fanfiction#1st in 2hwang 190708 #1st in illness 191025 #3rd in 2hwang 200425 #4th in depression 210616 #9 in depression 210610 Buku ke-2 dari My Hyunjin Yeji yang menemukan seseorang yang rupanya seperti Hyunjin, kekasihnya yang telah tiada tetapi sifatnya...