#flashback
Chan datang dengan tatapan marahnya. Ia ditekan eommanya untuk memaksa Hyunjin menikah dengan Nancy. Mereka orangtuanya sangat ketakutan bangkrut sehingga memanfaatkan hubungan Hyunjin dan Nancy untuk masa depan perusahaannya. Mereka memanfaatkan Hyunjin untuk mempertahankan harta mereka. Sebenarnya Chan juga menginginkan harta itu.
Tetapi Chan sangat kesal karena tampaknya Hyunjin tidak mau mengabulkan satupun keinginannya. Hyunjin tidak mau mencintainya dan Hyunjin tidak mau mengorbankan dirinya untuk menikah dengan Nancy agar ia tetap kaya.
Sejak dulu Chan menyukai Hyunjin, adik tirinya yang jelas-jelas seorang lelaki. Waktu pertama kali bertemu adik tirinya ia berpikir bahwa Hyunjin adalah perempuan. Tetapi akhirnya ia mengetahui fakta itu, dan ia membenci fakta Hyunjin adalah seorang lelaki. Karena itu ia selalu memaksa Hyunjin, mendandani Hyunjin yang masih kecil menjadi perempuan cantik, dan memakaikan Hyunjin baju perempuan, yaitu baju Nancy.
Itu adalah permainannya sejak dulu bersama Nancy. Ia dan Nancy kecil sangat gemas melihat Hyunjin, suka bermain berdandan dan Hyunjin jadi model mereka. Sedangkan orangtua mereka sibuk bekerja, tidak ada yang tahu apa maksud Chan selama ini. Orangtua mereka melihatnya sebagai kejahilan anak-anak. Chan juga tidak pernah dimarahi, karena eommanya selalu membelanya di depan Appa tirinya.
Ketika mulai sekolah dasar, Nancy menyadari jika Hyunjin adalah anak laki-laki dan ia tidak mau lagi memaksa Hyunjin jadi modelnya. Sementara Chan tidak mau berhenti, ia sering memaksa Hyunjin dan Hyunjin selalu menurutinya. Kadang Nancy juga marah ke Hyunjin karena terlalu menuruti Chan.
Hyunjin kecil sebenarnya ingin mengadu ke eomma tirinya tetapi eomma tirinya membencinya, sering memarahi Hyunjin bila tidak ada appanya. Jika mengadu pada appanya, appanya tidak akan percaya. Karena appanya sangat mencintai eomma Chan. Dan membenci eomma Hyunjin yang meninggalkannya.
Akhirnya sifat perempuan yang dibuat-buat dan dipaksa Chan itu terbawa oleh Hyunjin hingga remaja. Wajah Hyunjin remaja yang tampan dan manis membuat orang terpikat ketika ia berdandan seperti perempuan, tidak berdandan saja teman laki-laki dan perempuan menyukainya.
Karena itu ia mulai sering mengalami pelecehan seksual dari Chan dan beberapa anak laki-laki yang lebih tua darinya. Sejak saat itulah, Hyunjin mulai frustasi. Selain itu tekanan dari Nancy dan eomma tirinya membuatnya bertambah frustasi.
Itulah mengapa Hyunjin jadi pendiam dan dingin di masa SMA nya. Ia sudah sangat sangat tertekan sampai-sampai ia melakukan self-harm. Di akhir tahun SMA, ia mulai mengonsumsi obat penenang dari rumah sakit jiwa, tetapi setelah ia merasa dosisnya tidak cukup. Ia mulai mencari obat penenang lain dengan dosis yang lebih tinggi. Dan sejak itu ia mulai aneh, ia sering berhalusinasi dan menjadi dua orang yang sangat berbeda. Sementara orang tuanya semakin sering memarahi dan memukulnya karena ia mulai tidak bisa diatur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Mine? [ Hyunjin ❣ Yeji ]
Fanfiction#1st in 2hwang 190708 #1st in illness 191025 #3rd in 2hwang 200425 #4th in depression 210616 #9 in depression 210610 Buku ke-2 dari My Hyunjin Yeji yang menemukan seseorang yang rupanya seperti Hyunjin, kekasihnya yang telah tiada tetapi sifatnya...