9

20 4 0
                                    

Sebelum lanjut Vote dulu bunn..
Kuy hajar bunn...

Semua berawal dari pertemuan.

________

Pagi ini rasanya sangat cerah untuk Aeera, padahal hari ini agak sedikit mendung di mata semua orang kecuali Aeera.

Dengan jantung yang cukup berdebar-debar hati yang berbunga-bunga.

Mungkin hari ini hari yang tidak akan pernah Aeera lupakan seumur hidupnya dan mungkin sepanjang hari Aeera akan terus tersenyum dengan lebar. Mungkin!.

Tahukan bagaimana rasanya pertama kali mau jalan sama orang yang ditaksir. Beh! Campur rujak hatinya. Campur aduk isinya. Berbagai rasa buah yang ada didalamnya.

Tidak bisa berkata lagi.

Aeera sudah satu jam berdandan ria dengan harapan Adit akan terpesona melihat wajahnya yang cantik hari ini.

Aeera dengan riasan hari ini yang sangat cantik bahkan dirinya sendiri tidak menyangka dia begitu cantik. Sungguh tidak seperti biasanya.

Dia memuji dirinya sendiri dengan senangnya " Aduh Aeera lo cakep! Behh..Cakep bener lo aaaa sumpah cakep banget! " Bibirnya tersenyum selebar selat jawa.

Aeera keluar dari kamarnya dan baru melangkahkan kakinya keluar dari pintu kamar  merasa ponselnya bergetar. Dia mengeluarkan ponselnya dari dalam tasnya.

Melihat nama tertera dilayar ponselnya ' Adit ' membuat jantungnya semakin kembang kempis.

Aeera berjalan menuju sofa ruang tamu.

Liza yang baru membuka pintu, masuk kedalam rumah seketika terpesona melihat bidadari kw 12 turun dari kayangan membawa tas. Dia berjalan mendekatinya.

"Lo.. " terpotong dengan isyarat dari Era yang menyuruh dia diam ditempat.

_________
Telepon
Adit

"Halo"

"Halo, Aeera maaf banget ya hari ini ternyata gue ada urusan sama orang. Gimana kalau besok aja ?"

"Ada urusan?"

"Iya, maaf banget ya untung gue inget sekarang masih jam 8."

"Oh, jadi batal nih."

"Iya, besok gue jemput lo, besok janji kita jalan. Besok beneran. ya. Nggak papa kan?"

"Nggak papa."

"Maaf ya"

"Iya"

"Ya udah kalau gitu nanti gue hubungi lagi, sampai ketemu besok."

"Ya."

________

Aeera melemparkan ponselnya ke sofa dengan penuh emosi. Kedua tangannya diatas pinggang dan matanya menaburkan sebuah kekecewaan yang penuh dengan amarah.

" UNTUNG MASIH JAM 8?!.GUE JAM 8 UDAH KELAR DANDAN!! BANGKE KADAL BAN*SAT! "

" ANJIR!! GUE DANDAN 1 JAM DIA BATALIN CUMA 1 MENIT!! "

" DASAR BUAYA!! "

Arsa baru saja sampai dirumah Aeera, dia berjalan menuju pintu masuk dan tepat dari depan pintu yang terbuka lebar Arsa melihat Aeera dan Liza. Dia selangkah berjalan masuk.

Aeera melempar tasnya kearah pintu " BAN*SAT!! "

Dengan kaget Arsa menghindari tas itu yang hampir mengenai mukanya. Aeera menjatuhkan badannya ke sofa, dia duduk dengan penuh emosi yang meluap-luap. Liza hanya diam dan menikmati drama ini.

" Apaan sih lo? Siapa yang ban*sat! Gue? " Arsa berjalan mendekati Era.

" YA LO BAN*SAT!! BANGKE LO!! "

"  lo kenape? Gue baru sampe kena omel "

" DIEM LO! " Aeera menyentak Arsa dengan emosi dan matanya yang menatap tajam mata Arsa.

Arsa malah terfokuskan ke wajah Aeera yang sangat cantik itu. Sambil tersenyum- senyum kagum " Anjirrr cakep bener lo?. Mau pergi kemana? "

" BANGKE! BISA DIEM NGGAK LO DAJJAL! "

" Nggak usah ngegas emang nggak bisa lo? "

" Ban*sat ban*sat ban*sat! "

" Astagfirullah, istigfar lo kenapa? "

Era beranjak dari duduknya. Aeera berjalan menuju kamarnya.

" Lol lo mau kemana?. Eh mau kemana? "

" NGELO*TE BAN*SAT! "

" Tolol tuh orang "

" LO YANG TOLOL!! BANGKE! "

" LO "

Sampai didepan kamarnya Aeera masuk dan menutup pintu kamarnya dengan sangat keras. Sampai mengagetkan Arsa dan Liza.

Duarrr.

Arsa dan Liza saling tatap-tatapan heran dengan kelakuan Aeera.
" Tuh orang kenapa za? "

" Mana gue tahu, batal kencan kali. Ini drama bisa di replay nggak sih? Hahaha keren banget bangke! Hahaha "

" Keren keren mata lo keren! Gue kena omel keren? "

" Hahaha sumpah keren banget, Drama Action yang natural ini mah haha..."

"Natural? Bloon banget lo!. Tadi kenapa nggak lo rekam kan nanti bisa di cuannin bego! "

" Bener juga ya lo, ah! gue kagak kepikiran! "

Liza keasikan melihat real drama itu sampai tidak terpikirkan untuk merekam adegan tadi. Kalau di rekam pastinya tambah jos bisa diupload ke YouTube nanti kalau banyak yang nonton dapet cuan deh dia.

" Ck. Kagak pinter sih lo sekolahnya "

" Enak aja!. Gue selalu dapet peringkat disekolah weh!."

" masak! "

" ya walaupun 31 kan tetep peringkat hahahaha "

" Bego! "

Arsa duduk disofa dan membuka ponselnya.

Hari ini Arsa sedikit sibuk dengan kerjaannya tapi entah kenapa Arsa berinisiatif untuk datang ke rumah Era.

" lo ngapain kesini? "

" kangen lo "

" Najis!. Eh! Ar lo lagi deket sama cewek ya"

" sok tahu. Gilang sama Yuri gue suruh kesini "

" mau ngapain? "

" Gibah lah!. Mau ngapain lagi? "

"Anjir!"

Dibuat 27 juni 2021

Follow
@aminahhanima23
@stahha_

LEKAS SERIUS [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang