What is Sniper?
.
Who is Sniper?
.
".."Author POV
Pukul 12 malam, tidak menjadikan para penghuni rumah ini larut dalam mimpi nya. Semakin larut rupanya penghuni rumah semakin bertambah.
Bangtan beserta Haera kini berada di kediaman Taehyung dan Yuki, memulai perbincangan serius diantara mereka.
"Kita mulai dari awal, kumpulkan Handphone kalian". Ucap Namjoon memulai pembicaraan disana.
Semuanyapun menurut, ke 8 Handphone kini berjajar rapih disebuah meja kaca di ruang tamu.
Tunggudulu, 8 Handphone? Bukankah jumlah orang saat ini ada 9? 7 member bangtan lalu Yuki dan Haera?
"Kenapa hanya ada 8?". Tanya Jimin yang sedari tadi menghitung Handphone dengan jari telunjuknya yang kecil itu.
"Siapa yang belum menyimpan handphone?". Tanya Taehyung serius.
Semua mata menelaah pada orang-orang disampingnya, berniat mencari siapa satu orang yang tidak mengumpulkan Handphonenya.
Hingga seseorang angkat bicara.
"Ada foto aibku yang belum dihapus di galeri". Ucap seseorang seraya memeluk handphone miliknya sendiri, kalian bisa bayangkan ekspresi wajahnya saat ini. Wajah panik . Tapi lucu.
Sontak semua mata mengalihkan pandangannya kepada pria itu.
"Yak! Jung Hoseok! Apa hal itu penting sekarang?!". Marah Yoongi disana.
"Masalahnya aku tidak memakai pakaian saat mengambil foto hyung ". Jawab Hoseok dengan raut wajah penuh kekhawatiran.
"Pakaian mana bisa mengambil foto, kau harusnya menggunakan kamera dan men klik klik tombol bulat yang ada ditengah layar Hyung!". Celetuk Jimin tanpa rasa bersalahnya ia seperti bercanda pada situasi saat ini.
"Ohh astaga! Ada apa dengan kedua mahluk ini". Ujar Jungkook yang terlihat paling frustasi disana.
"Demi Jimin tinggi sekalipun aku tidak peduli Jung Hoseok! Apa kau lupa semua aplikasi di Handphone kita tidak ada yang berfungsi semenjak adanya Aplikasi sialan itu?!". Oceh Kim Seokjin.
"Eo? Benarkah? Mengapa?". Tanya heoseok membuat semua orang makin kesal disana.
"Yak! kak! Tidak bisakah kau diam dan menyerahkan Handphone mu saja?". Ucap Haera yang terlihat sangat kesal melihat perdebatan para lelaki itu.
"Aku akan menjelaskannya nanti padamu kak Hoseok, sekarang kau hanya perlu diam dan menurut pada yang lainnya". Ujar Yuki yang tak kalah kesal.
Mendapat gertakan dari para wanita itu pun membuat Hoseok tak bisa berkata-kata lagi, ia hanya diam dan menyimak semuanya.
"Selama Studi ku dibidang IT, aku belum pernah menemukan Aplikasi semacam ini disitus pencarian para programmer". Ucap Namjoon yang kembali serius.
"Lalu apa ini? Dan siapa si pengendali aplikasi ini?". Tanya Jungkook.
DRRTT!!
DRRTTTT!!Ke 9 Handphone tiba-tiba bersuara, menampilkan grup chat seperti yang sebelumnya terjadi.
"Astaga!! Ini membuatku terkejut". Kaget Jimin.
Sebuah pesan suara masuk kedalam grup chat mereka.
Unknow : Apa kalian tengah bingung sekarang? Kalian semua terlihat pintar, ada seorang polisi disini lalu detective, dosen IT pun ada, hahahaha seharusnya kalian semua bisa menang. Ketimbang kalian menghabiskan waktu secara percuma untuk mencari cari identitasku , lebih baik kalian jawab pertanyaan pertama ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
-SNIPER GAME- [BTSxSVT]
Mystery / ThrillerPermainan sialan itu! Program sialan itu! Si Hacker brengsek! Yang membuat ku dan temanteman lainnya hidup dengan berbagai kecemasan. Merasa diawasi sepanjang waktu, terluka setiap lengah, bahkan membuat ku dan yang lainnya membutuhkan psikiater unt...