[SNIPERGAME#8 -CURIGA II]

335 28 2
                                    

What is Sniper?
.
Who is Sniper?
.
".."

-sniper game-

Unknown - Mission X '1
<Jaga Pemain Wanita>
Succses

Namjoon : Sukses??

Namjoon : Sejak kapan?

Hoseok : Bukankah Haera terluka?

Taehyung : Apa yang ia maksud sukses?

Jungkook : Sukses membuat haera celaka maksudnya?!

Yoongi : Hey! Siapapun itu dalang dibalik ini semua cepatlah mengaku dan akhiri semua ini!!

Jimin : Ah benar aku sangat muak dengan ini!

Seokjin : Hey, sukses darimananya? Bahkan kita belum melakukan apa-apa?

Unknown : Mission X
'Melindungi pemain wanita dari peluru sniper'
<Succses>

Taehyung : Apa mungkin sewaktu diatap?

Jungkook : Kurasa iya, tapi jika bukan karena anak itu yang mendobrak pintu keras mungkin kita tidak akan berhasil.

Seokjin : Siapa anak itu? Mungkin ia tahu sesuatu?

Taehyung : Choi Sungcheol, senior club Yuki dan Haera

Seokjin : Kita harus menemuinya

Jimin : Tapi bukankah ia hanya mencari Yuki?

Yoongi : Cukup! Kau yang ada dibalik ini semua cepatlah mengaku!

Yoongi : Aku sudah dibatas kesabaran jika game ini terus terussan mencelakai orang yang ku kenal!
Yoongi : Mengakulah! Jika kau mengaku sekarang Aku akan mempertimbangkan untuk memaafkannya.

Seokjin : Yoongi! Apa maksudmu! Kita semua korban jangan begitu.

Taehyung : Hyung! Kita semua korban! Ingat?kita harus menemukan pelakunya bersama-sama.

Jungkook : Benar yang dikatakan Yoongi hyung, mengakulah sekarang, aku tidak akan membawamu ke kantorku jika kau mengakuinya sekarang.

Hoseok : Jungkook, apa maksudmu?

Seokjin : Jungkook! Kau jangan terpengaruh ucapan Yoongi!

Namjoon : Ada apa dengan kalian?

Taehyung : Oh ayolah, jangan memperkeruh suasana.

Jimin : Pelakunya ada diantara kita? Benarkah?

Taehyung : Jimin, berhentilah bertanya

Namjoon : Itu tidak mungkin, kita tidak mungkin saling mencelakai satu sama lain.

Jungkook : Baiklah seperti ini saja.. Aku mencurigai Namjoon hyung, maafkan aku.. Tapi mustahil jika kalian juga tidak mencurigai orang lain.

Namjoon : Aku?! Kalian mencurigai aku?!

Namjoon : Jungkook, kau seorang polisi bijaklah dalam menghadapi kasus seperti ini, aku berbuat apa? Apa yang telah aku lakukan sampai membuat kalian mencurigaiku ha?

Yoongi : Akui saja, tak usah mengelak

Taehyung : Hyung cukup!

Taehyung : Jungkook, apa maksudmu? Kau tahu mencurigai tanpa bukti itu salah?
Taehyung : Aku sedang menyelidikinya, tolong jangan menuduh siapapun dan beri aku waktu sampai aku bisa mengungkap semuanya

-SNIPER GAME- [BTSxSVT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang