[SNIPERGAME#7 - Kejanggalan]

369 31 7
                                    


What is Sniper?
.
Who is Sniper?
.
".."

Sebelum itu dikepolisian....

"Tak apa hyung, kau hanya perlu menceritakan apa yang kau ingat." ucap Jungkook berusaha agar Mark menceritakannya.


"Jadi begini.. Kasus itu terungkap 3 bulan kemudian sejak pertama dimulainya game. Korban berumur sekitaran 19-21 tahun  dan mereka ditemukan tidak bernyawa pada  kamar hotel yang berbeda setiap orangnya, mereka sama-sama ditemukan seraya menggenggam sebuah Handphone dan layar Handphone dalam keadaan menyala dengan menampilkan page 'FAILED' pada layarnya"

ujar mark  berhenti sejenak lalu menjelaskan lagi..

" Setelah diamankan oleh petugas, semua korban maksudku ke empat korban dibawa ke Rumah Sakit untuk menjalankan Autopsi, tapi beberapa jam sebelum Autopsi, keluarga korban meminta untuk tidak melalukannya dikarenakan mereka masih mempercayai paham mayat akan kesakitan saat seseorang menyentuh atau membedah tubuh mayat tersebut salah satunya dengan Autopsi, jadi pihak rumah sakit tidak bisa berbuat apa-apa, dan kamipun kekurangan bukti."

"Mereka tidak bernyawa karena apa? Apa ada luka atau yang lainnya?." Tanya Jungkook.

"Seingatku semua korban tidak bernyawa dalam keadaan berbeda-beda, dua diantaranya terdapat luka tembak, satunya terdapat luka tusuk dan satu lagi sepertinya ia diracuni." Jelas Mark lagi.

"Bagaimana dengan pelaku?". Tanya Jungkook Antusias.

"Pelaku bunuh diri sebelum penangkapan, dan juga pelaku diduga berkebangsaan asing karena tidak memiliki identitas di negara ini. Dan Game itu pun sudahlama ditutup. Ya Hanya seperti itu yang aku ingat, Maaf Jungkook-ah."

"Bukankah Namjoon memiliki keluarga asing? Maksudku ayahnya bukankah dari luar negeri?
Kini semuanya semakin rumit, tidak ada yang bisa dipercaya dan semuanya harus curigai jika ingin mengungkap Sniper sebenarnya.
Kini hanya kalian yang aku percaya, dan kalian yang aku punya , Readers bantu aku mencari pelakunya nee? siapakah dia? Dan apa tujuannya?
Hidupku akan tenang  dan aku akan berterimakasih besar jika kalian membantuku".- JeonJungkook -

"Tidak apa-apa hyung aku sangat berterimakasih." Ujar Jungkook.

▪▪▪


[Author POV]

"Arah jam 12! Berlindung!!!"

Jungkook dan Taehyung dengan sigap menepis teman-temannya sehingga semuanya merunduk berlindung mengikuti perintah.

Taehyung dan Jungkook terus bersiaga menyodorkan Pistol yang selalu bertengger di sakujasnya.

"Percuma! Itu ulah senapan jarak jauh, mustahil peluru pistol kita mengalahkannya." Ujar Taehyung setelah melihat kesekeliling atap gedung tak ada apa-apa.

"Semuanya! Masuk kedalam." Suruh Jungkook.

Taehyung dan Jungkook kembali mengantongkan Pistolnya kedalam saku Jas.

"Siapa kau?." Tanya Taehyung.

"C-choi Sungcheol."

"Sunbaenim!(senior)" Panggil Yuki.

Taehyung yang awalnya bermuka tegang dan sinis, kembali me-rileks kan wajahnya ketika melihat adiknya menyapa dan menghampiri orang yang tadi sempat menggebrak pintu atap kuat.

"Kenapa kesini?". Tanya Yuki.

Sungcheol sepertinya sedikit menangkap sesuatu dimatanya yang membuat dirinya menegang hebat  lantas ia berkata.

-SNIPER GAME- [BTSxSVT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang