What is Sniper?
.
Who is Sniper?
.
"..".
..
.
Gara-gara mu kita semua tidak bisa hidup tenang!!"
Bugh!
"Semua yang terluka akibat ulah mu!"
Bugh!!
"Apa kau sengaja membuat program abal abal ini?!"
Bughh!!!
"Bisa bisanya kau mengorbankan kami semua demi kesenanganmu!!"
"Kau hanya ingin terlihat pintar".
BUGHH!!!
"Enyahlah dari mukabumi ini!!!".
.
.
Mata sembab, keringat bercucuran, suhu tubuh yang tiba-tiba menjadi sangat panas menggambarkan pribadi Kim Namjoon hari ini.
Baru saja ia mengalami mimpi buruk,
di caci maki bahkan di baku hantam oleh teman-teman dekatnya sendiri.Tak ada satupun yang membela atau sekedar percaya kepadanya, semuanya dililit api kemarahan yang tak bisa lagi dibendung dengan kata-kata.
Apa itu kenyataannya? Pikirnya.
Apa teman-temannya menganggapnya pembuat onar disini?
Nafas Namjoon semakin terengah-engah, dadanya semakin sesak walau hanya mengingat semua kata kotor yang ditujukan padanya, Kepalanya terasa pening dahsyat.
Baru kali ini Namjoon menyadari, Pengetahuan bukanlah no 1 dalam kehidupan.
"Lebih baik aku kehilangan semua pengetahuan ku dibandingkan aku harus kehilangan satu saja kepercayaan dari orang-orang yang berharga untukku" - Kim Namjoon.
Namjoon meremas kuat selimut yang menutupi setengah badannya, menangis se-pedih-pedihnya, matanya yang terpejam membuat kesakitan Namjoon semakin terlihat menyayat hati siapa saja yang melihatnya.
Saat itu, asisten rumah tangga yang hendak membangunkan Namjoon terkejut bukan main ketika melihat Tuan mudanya itu kacau secara visual.
"Tuan muda, apa kau baik-baik saja?". Bibi itu mencoba meraih tangan Namjoon yang terkepal kuat meremas rambutnya sendiri.
"huhh uhh.. Uhh..hh..". Hanya terdengar rintihan menyayat hati yang terdengar dari Namjoon.
"Tuan?".
"Tuan? Apa yang terjadi?."
"Tuan muda bisa mendengar saya?."
Bibi itu mencoba menyadarkan Namjoon yang terus merintih dalam keadaan mata terpejam.
Ini bukan sekedar berhalusinasi saat tidur,
karena bagaimanapun sekarang Namjoon berada di posisi duduk, itu berarti ia sadar namun entahlah apa yang terjadi padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
-SNIPER GAME- [BTSxSVT]
Mistério / SuspensePermainan sialan itu! Program sialan itu! Si Hacker brengsek! Yang membuat ku dan temanteman lainnya hidup dengan berbagai kecemasan. Merasa diawasi sepanjang waktu, terluka setiap lengah, bahkan membuat ku dan yang lainnya membutuhkan psikiater unt...