[SNIPERGAME#22 - GAME OVER]

309 19 2
                                    

What is Sniper?
.
Who is Sniper?
.
".."

__________________________________________________

* sebelumnya mohon untuk memberi vote komen dan follow akun kami ya! Terimakasih banyak 😙*

__________________________________________________

.

'Semua ini salahku!!' - Jimin

Jimin terus merutuki dirinya sendiri.

Apa yang ia pikirkan pada saat itu sampai bisa melukai sahabatnya sendiri?

Apa yang harus ia katakan jika semuanya tahu?

Apa yang harus ia lakukan untuk meminta maaf pada orang yang selama ini mempercayainya?

'Bagaimana aku harus mengakhiri semua ini tanpa rasa bersalah?'

___

Beberapa saat yang cukup lama itu Haera masih menundukkan kepalanya.
Merenungkan apa saja yang ia telah lakukan dan bagaimana cara menebus atas semua perlakuannya.

Emosi cukup mengendalikan dirinya pada saat itu, kalau saja emosinya sedikit lebih ia kendalikan, mungkin akhirnya tidak akan seperti ini.

Sungcheol yang mungkin tak akan masuk Rumah Sakit,

Jun, Joshua dan Hoshi yang lengannya akan baik-baik saja tanpa memukuli Sungcheol,

Dan yang lebih penting adalah persahabatannya dengan Yuki yang akan tetap baik-baik saja.

Haera menyesal, sangat menyesal.

Rasa sayangnya pada Jungkook tak tertandingi oleh apapun, Jungkook yang selalu berada disampingnya, membantunya berdiri saat ia terjatuh, menghapus jejak air mata jika ia menangis, dan menjadi tameng terkuatnya selama hidupnya.

Hanya itu, alasan Haera begitu sensitif pada Sungcheol. Hingga Haera tidak menyadari bahwa Yuki pun sama, iya sama-sama berada pada posisi yang sama.

"Kak Joshua."

"hm?"

"Apa Yuki melakukannya karena ia tak mau ini semua terjadi?" Ujar Haera.

"Maksudku, kejadian saat ini. Dimana kak Sungcheol masuk rumah sakit dan Anak club yang mulai saling membenci. Jika aku melakukan hal yang sama seperti Yuki mungkin ini semua tak terjadi kan?" Lirih Haera.

"Tapi jika kau melakukan hal yang sama dengan Yuki mungkin semuanya tak akan tahu mengenai hal ini." Ucap Joshua tenang.

"Tapi mungkin mereka tidak akan terluka kak." Sanggah Haera lagi.

"Haera dan Yuki saat pertama masuk kampus ini terkenal dengan sifatnya yang bertolak belakang, hingga banyak orang yang berpikir kalian tidak bisa menjalin persahabatan. Namun ternyata kalian sudah lama bersahabatkan? Dan inilah akibatnya jika kalian terpisah, keduanya melakukan kesalahan tanpa kembali mengingatkan."
Jelas Joshua.

Haera mengangguk.

"Jadi tahu apa yang salah dengan kalian?" Tanya Joshua.

"Kepercayaan. Dan semua itu pudar seiring berjalannya permainan sialan itu." Timbal Haera.

"Maaf.. Kakak jadi memukuli Kak Sungcheol gara-gara aku." Ujar Haera lagi.

"Entahlah ra.. Aku melakukannya tanpa berpikir. Entah ada apa dengan hatiku yang langsung tersentak dan langsung menyerang Sungcheol hhhahaa." Joshua tertawa polos.

-SNIPER GAME- [BTSxSVT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang