What is Sniper?
.
Who is Sniper?
.
".."__________________________________________________
* sebelumnya mohon untuk memberi vote komen dan follow akun kami ya! Terimakasih banyak 😙*
__________________________________________________
Permainan sialan itu!
Program sialan itu!
Si Hacker brengsek! Yang membuat ku dan temanteman lainnya hidup dengan berbagai kecemasan.
Merasa diawasi sepanjang waktu, terluka setiap lengah, bahkan membuat ku dan yang lainnya membutuhkan psikiater untuk kelangsungan hidup hanya gara-gara satu game sialan yang entah apa maksud dan tujuannya memerangkap kami semua.
***
Kim Yuki, itu namaku. Sudah sebulan ini aku merasa hidupku dan juga kakakku tidak tenang karena alasan konyol yaitu sebuah game yang tak disangka-sangka keberadaannya.
Hari itu...
12 Mei 2019 18:00 , Busan.
"Yuki! Kaka baru saja membeli Handphone baru, lihat ini!". Suara berat khas pria menelusuk kedalam telingaku, terlihat sesosok pria yang asyik melambai-lambaikan tangannya berjalan menghampiriku.
Ia adalah
Kim Taehyung, satu-satunya kakak yang aku punya, dan satu-satunya pula orang yang menemaniku dirumah besar nan hampa ini.
Jangan tanyakan keberadaan orang tua kami kemana, karena jawabannya hanya satu yaitu bekerja.
"Apa?! Kau membeli Handphone?? Lagiii?? Aishhh apakah pria memang seboros itu?". Tanyaku yang sedikit meninggikan suaraku seolah aku tengah memarahinya sekarang.
"Yak! Kau kan tahu, tahun lalu handphone kakak mengakhiri hidupnya dimesin cuci, lalu bulan lalu handphone kakak juga tertelan oleh anjing tetangga dan kemarin handphone kakak ditakdirkan masuk kedalam mesin pengaduk semen saat bercanda dengan Jungkook". Ucapnya tak kalah tinggi.
Ya, kakaku satu ini memang selalu tidak akur denganku, mungkin karena umur kami yang terpaut tidak jauh. Terkadang kami meributkan sesuatu bahkan hal kecil sekalipun misalnya saat merebutkan remote tv hingga meributkan suara langkah kaki yang terdengar saat malam hari, walau begitu kami layaknya adik kakak lain yang saling menjaga dan menyayangi satu sama lain hanya saja dengan cara yang berbeda.
"Aishh! Takdir? Bahkan tidak ada yang menyuruhmu untuk bercanda ditengah-tengah kontruksi bangunan". Ucapku.
"Maaf.. Hey sudahlah jangan menggerutuki ku seolah aku melakukan hal kriminal, mana minta nomor Handphone mu juga dengan nomor member bangtan". Pinta Kim Taehyung.
"Mana nomor Handphone kaka saja". Ucapku.
Akupun mengirim pesan kepadanya dan mengirim satu kontak padanya.
"Sudah". Ucapku saat terdengar dering pesan masuk dihandphonenya.
"Haera? Hey aku kan meminta kontak member bangtan". Ucapnya kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
-SNIPER GAME- [BTSxSVT]
Mistero / ThrillerPermainan sialan itu! Program sialan itu! Si Hacker brengsek! Yang membuat ku dan temanteman lainnya hidup dengan berbagai kecemasan. Merasa diawasi sepanjang waktu, terluka setiap lengah, bahkan membuat ku dan yang lainnya membutuhkan psikiater unt...