"gak kerasa ya chii, bulan ramadhan udah lewat aja"
"iya a, perasaan baru kemaren chii ngasih aa' kolak dihari pertama puasa hehe"
"tapi waktu itu kamu cuma tetangga aa' ya, hehe"
"lho, emang sekarang bukan tetangga lagi?"
yamada nyengir, "kan sekarang kamu udah jadi calon istri aa' hehehehe"
pipi chinen langsung memerah hwhw.
"b-baru juga tunangan a..."
"yakan tujuan aa' ngajak tunangan biar nanti tinggal nikah. aa' mau ngebooking kamu dulu sampe nanti aa' mampu nyari uang sendiri ehehe"
tabokan mandja mendarat dipundak yamada, "ih emang chii ps apa di booking-booking!" sungut chinen.
"abis aa' takut kamu diambil orang jadi aa' booking dulu, jadi chii sabar dulu yaa.."
"iyadeh a' terserah aa'.."
"semoga tahun depan kita udah gak jadi tetangga lagi ya, chii."
"lho kok gitu a????"
"aa' gamau lagi tetanggaan sama kamu,"
"k-kenapa..? aa' mau ninggalin chii? aa' mau pindah rumah?"
yamada ngegeleng sambil senyum.
nGAPAIN SENYAM-SENYUM SEGALA SI NGELEDEK BANGET :(
"aa' udah gamau tetanggaan lagi sama chii. aa' maunya tahun depan bisa membina rumah tangga sama chii aja" setelah itu yamada nyengir lebar.
yaILAH.
chinen jadi salting da tu.
terangkanlah~🎶
"i-ih aa' jangan nyengir terus, itu telponnya angkat!"
"ehiya," yamada berenti nyengir terus ngambil hapenya yang daritadi geter-geter disaku celana. "assalamualaikum?"
"HALO! WOI JANGAN BERDUAAN MULU LO SEMPAK! MANA JANJI LO HAH??? BURUAN COMBLANGIN GUE SAMA COGAN DIH"
yamada langsung ngejauhin hapenya dari telinga. bacotnya gede bat ya Allah kuping cogan jadi sakit.
"et iya bacot, masih bau-bau lebaran ini jangan ngajak ribut napasi"
"YA ABIS LO GUE CHAT KAGA DIBALES BALES NAJIS SOK SIBUK BAT"
"ya emang lagi sibuk gue,"
"SIBUK NGAPAIN SI LO? NGEBUCIN?"
"lagi sibuk menata masa depan bersama tunangan ehewhewhewhew"
"EEK KAMBING."
"BURUAN KENALIN GUE KE TEMEN-TEMEN COGAN LO, LO BISA BERDUAAN SAMA SI CHII JUGA BERKAT GUE JANGAN BELAGUK LO BIJI KETAPANG."
"najis ngebet bat pacaran ye lu, mang ena jomblo behahahahaha"
"JANGAN BIKIN GUE NGOMONG KASAR YE, INI MASIH LEBARAN."
"yauda iya tar gue kenalin elah, ganggu aja lu."
"JAN LUPA!"
setelah itu yamada langsung matiin sambungan telponnya.
emang ya sepupunya kalo ngomong ngegas mulu mentang-mentang marganya honda .g
"kenapa a?"
"gapapa kok, cuma makhluk kurang belaian. gak penting." yamada nyimpen hapenya disaku celananya lagi. "mending kita ke rumah aa' aja yuk,"
"ngapain a?"
"y-ya main aja, masa aa' terus yang main ke rumah kamu hehe"
"keluarga aa' ada di rumah?"
"nggak sih.."
"terus nanti cuma berdua doang dong a?"
yamada ngangguk, "tenang aja aa' gak bakal ngapa-ngapain kamu kok,"
chinen langsung salting lagi. "y-ya emang aa' mau ngapain..."
"etapi kalo kamu udah siap gapapa sih, mumpung udah bukan bulan puasa hehe,"
"ih aa' ngomong apasih kok ambigu?"
"eh jangan deh, calon istri aa' kan masih polos.."
"ih kata siapa chii polos??? chii bisa aja nyium aa' disini lho!"
"ahmasasi?" goda yamada.
"beneran!"
"mana coba?"
tiba-tiba chinen ngedeketin wajahnya ke wajah yamada. yamada udah doki doki gak karuan pas nafas chinen kena mukanya.
hsjshhsjshshjshshshjsh anget .eh
"eH ASTAGHFIRULLAH AL'ADZIM ADEK KAMU MAU NGAPAIN AA??????" teriak teteh saaya panik ngeliat adeknya pengen nyosor anak orang.
chinen sama yamada ikutan panik.
"BUNDAAAAAA, ADEK NAKAL NIH BUN, MENTANG-MENTANG UDAH GAK PUASA BERANI NYOSOR-NYOSOR ANAK ORANG!" teteh langsung balik lagi ke dapur buat ngadu ke bundanya.
"YA ALLAH GAK GITU TEEEEEH!!"
yamada yang ngeliat chinen lagi panik malah ketawa-tawa.
emang dasar calon suami durhaka.
ーーー
ada yang mau ngasih saran kritik atau kesan dan pesan selama baca ff yamachii khusus ramadhan ini? wkwkwk
aku harap kalian terhibur selama ngabuburit kemaren disuguhin cerita beginian yaaaaa h3h3h3
sekali lagi makasih banyak buat kalian yang udah baca book ini!❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Ramadhan • YamaChii [√]
Fanficberisi diary dek chii bersama aa' yama selama 30 hari dibulan ramadhan. ーbxb! ×nonbaku× ×lowercase× ©2k19, ShorInoo.