Prolog

1.8K 178 3
                                    

"Lo mau kemana?"

Jungkook menoleh ke belakang, suara yang memanggilnya adalah sahabatnya, Min Yoongi. Jungkook memakai tas ranselnya dan menalikan sepatunya.

"Biasa, kemana aja. Suntuk gue" Yoongi terkekeh ia melanjutkan kegiatannya, bermain game dalam komputer. Jungkook pun membuka pintu kamar milik Yoongi, dan keluar dari apartemen sang sahabat.

Jungkook memasuki lift dan memencet tombol L untuk ke lobby, rencananya ia akan ke restoran cepat saji yang berada di sebelah gedung apartemen untuk menuntaskan rasa laparnya.

Semalam Jungkook menginap di apartemen Yoongi, kebetulan membantu Yoongi membereskan apartemennya yang acak-acakan seperti kapal pecah.

"Chicken snack wrap 1, premium roast coffee 1" setelah mendapatkan pesanannya lalu membayarnya, ia langsung duduk di salah satu kursi disana.

Usai menyelesaikan sarapannya, Jungkook pergi keluar. Sekarang tujuan utamanya adalah taman bunga yang berada tidak jauh dari kota Seoul daerah Yongin, Taman Everland.

Entah apa yang membawanya kesana, Jungkook segera pergi melesat menggunakan mobilnya. Untungnya hari ini tidak terjadi kemacetan, membuat Jungkook cepat sampai disana.

Setelah sampai disana, Jungkook sangat kagum, dapat dipastikan kalau ia melukis disini akan mendapatkan hasil yang bagus dan indah.

Jungkook berkeliling untuk melihat banyaknya hamparan bunga disana, hari ini tidak terlalu ramai karena bukan hari weekend. Jungkook duduk di salah satu bangku taman disana, ia mulai membuka tasnya dan mengambil kertas serta peralatan lukis seadanya.

Ia mulai melukis dengan telaten, matanya melirik ke segala arah. Jungkook melukis, namun dia terheran ketika melihat hasil lukisannya.

"Siapa nih cewek?"

"Wah kamu melukisku! bagus sekali!"

Jungkook terkejut karena di sampingnya ada seorang wanita mengenakan dress berwarna peach. Mata jungkook tidak teralihkan pada apapun, dihadapannya adalah wanita yang benar-benar membuatnya jatuh cinta di tempat.

 Mata jungkook tidak teralihkan pada apapun, dihadapannya adalah wanita yang benar-benar membuatnya jatuh cinta di tempat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

new story!

love in paint - jungri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang