Muhammad azam.
"Zahra,,Alhamdulillah kamu udah bangun..ucapku syukur hampir 3 jam lebih dia pingsan dan baru sekarang dia bangun ck menyusahkan tapi ada keuntungan juga sih buat aku karna dapat memandang wajah Zahra yang cantik tanpa cadar lebih lama..
Zahra mengerjab-ngerjabkan matanya belum sepenuhnya sadar.."mas Azam,,ucap zahra sambil memandang wajahku..
Deg
Rasa itu muncul lagi setiap menatap mata Zahra apa lagi sekarang dia memandangku tanpa cadar yang sering menutup separuh wajahnya..
"Mas Azam zza dimana.. ucapan membuyarkan lamunanku...
"Kamu dirumah sakit,,ucapku datar,(padahal hati dag dig dug...)
"Kenapa zza bisa sampai dirumah sakit.. tanyanya lagi..
Pletak
"Aduh massss sakit kenapa dahi Zahra disentil...
Satu sentilan mengenal bahinya aku geram dengan Zahra bagaimana tak berada dirumah sakit kalau dia tak makan hampir dua hari..
"Karna kamu bodoh,makanan saya sentil,,ya iyalah kamu masuk rumah sakit 2 hari gak makan gimana enggak masuk rumah sakit,kamu kekurangan nutrisi makanan makanya punya otak jangan disia-siakan,,ucapku sarkas ini mulut gak bisa direm amat ya,,tapi aku puas...
"Maafin zza ya mas Azam,zza nyusahin mas..ucapnya lagi sambil nunduk...
"Ya iyalah kamu nyusahin saya,kamu lebih dari 3 jam pingsan dan kamu buang waktu saya 3 jam lebih padahal saya banyak kerjaan yang belum saya urus dirumah,, Bohong ku pada Zahra..
"Maafin zza mas kalau mas masih banyak kerjaan, mas bisa pulang kerumah, nanti zza bisa pulang sendiri..ucap zahra dengan lesu padaku..
"Enak aja kamu nyuruh saya pulang,imbalan saya jagain kamu dirumah sakit gak ada gitu waktu saya terbuang 3 jam lebih Lo..ucapku sambil mesem-mesem..
"Terus mas Azam mau apa imbalannya, zza gak ada uang,,kalau dikamar zza ada uang tabungan zza, mas Azam bisa ambil uang tabungan zza dikamar didalam laci ya mas..jawabnya dengan muka polosnya..
Cup..
"Itu imbalanya..ucapku sambil berlalu keluar ruang rawat Zahra..memang sedari tadi aku ingin mengecup pipinya yang tembeng itu apalagi saat Zahra ngomong pipinya terus bergerak aku semakin gemas dibuatnya entah lah setelah melihat perjuangan Zahra tak makan selama 2 hari karena tak berani keluar tanpa izinku meluluhlantahkan hatiku yang beku seperti aku memang harus belajar membuka hatiku pada Zahra..
Aku berjalan ke kantin rumah sakit mencari makanan buat zahra..
*****
"Mas Azam balik lagi gak pulang..kalimat pertama yang diucapkan Zahra setalah aku masuk rumah sakit,Zahra sekarang menggunakan cadarnya sambil menatapku bingung..
"Memangnya kenapa saya disini,kamu gak suka saya disini..ucapku jail..
"Enggak gitu maksud zza,,cuma kan tadi mas bilang mau pulang..ucapnya lagi sambil meremas baju gamisnya..
"Saya gak ada ngomong kaya gitu,,ucapku..
"Ta,,tapi imbalan ta..
Ssstttttt..
Ucapan Zahra terpotong karna aku memberi isyarat Zahra untuk diam..
"Diam,,ucapku sambil mendekat dan melepaskan cadar dari wajah Zahra, dia tak menolak dan hanya diam dan tak berani memandang wajahku..
"Aaa,, makan supaya kamu lekas sembuh dan tak menyusahkan saya lagi...ucapku lagi dengan kata-kata pedasku satu suapan pun mendarat didalam mulut zahra..
"Zza makan sendiri aja deh masss..ucapnya sambil ingin mengambil mangkok yang berada di tanganku..
"Gak kamu masih lemes, nanti malah nyusahin saya lagi,udah enak juga saya suapin tinggal buka mulut doang.. ucapku pedas padahal mah sekalian modus dong..
*****
"Istri bapa udah bisa pulang hari ini tapi untuk beberapa hari baiknya ibu istirahat dulu...
"Iya dok,makasih dokter...
"Iya pak kalau gitu saya tinggal dulu ya pak..
"Iya dok..
"Ehh ehh Mass Azam ngapain..ucap zahra ..
"Ssstttttt diam..jawabku..
"Tapi mass Az,,.
"Diam aja kenapa sih zza saya cuma mau bawa kamu kedalam mobil doang ribet amat kamu ya... ucapku lagi pedas entah Mulutku ini tak pernah bisa berucap manis sama sekali kayanya...
"Tapi mas Azam zza bisa jalan sendiri gak usah diangkat macam gini...ucapnya lagi sambil menundukkan wajahnya,,mungkin malu..
"Kamu gak dengar ucapan dokter barusan, kamu harus istirahat gak boleh capek.. ucapku lagi..
"Tapi kan mas kalau zza jalan kayanya zza gak bakalan capek juga deh..balasnya dengan suara pelan masih menundukkan wajahnya..
"Saya gak mau ambil risiko,,lebih baik saya gendong kamu sebentar dari pada kamu nyusahin saya lagi...jawabku tak mau kalah..
Dia tak membalas hanya diam masih sambil mendudukkan wajahnya dariku..
Setelah sampai dimobil tak ada pembicaraan sama sekali sebelum aku memanggil Zahra..
"Zahra,,panggilku padanya yang duduk disampingnya ku..
"Iya mas..
"Saya gendong kamu dari lantai atas sampai bawah berat loh..ucapku jail..
"Maaf mas zza berat ya,,kan udah zza bilang biar zza jalan kaki aja zza kan berat.. ucapnya lesu sambil memilin gamisnya..
"Ya kamu berat,,karna itu saya mau minta imbalan lagi,,
Cup.
Satu kecupan mendarat di kening Zahra,Zahra hanya bengong menatapku sambil memegang kening dan pipinya yang tertutup cadar...
Sedangkan aku hanya diam tak melihatnya sama sekali sambil menjalankan mobilku dari parkiran rumah sakit menuju rumah..
🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓
Mohon maafin ya kalau ceritanya agak gaje.
Alhamdulillah selesai untuk part ini walaupun pendek-pendek..
Vote dan komentar ya😄
Ya percikan-percikan rasa mulai bertebaran dipart ini dan rasa mulai yaman Azam kezahra mulai bertambah dan sudah mulai berani membuka hati untuk Zahra sebagai istrinya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Setulus Cinta Azzahra ( Slow Update)
Spiritualperjodohan yang tidak pernah diinginkan Azam menjadi bumerang besar yang menghantam perjalanan hidupnya yang tak pernah ia sangka,rasa cinta yang tak pernah muncul dihati Azam yang beku akan perempuan kian melunak oleh kehadiran Zahra yang sabar dan...