SCA-8

5.6K 209 3
                                    

Author.

"Mas Azam mandi,udah mau subuh..ucap Zahra sambil menepuk-nepuk bahu Azam..

"Iya ahhh aku tau,, bentar lagi,badan aku sakit gara-gara tidur sambil duduk..ucap Azam sambil merebahkan tubuhnya diatas sofa..
"Apa sih zahra, jangan pegang-pegang deh saya terkam kamu baru tau rasa..ucap Azam sambil melihat Zahra yang memegangi bahunya...

"Apaan sih mas,Zahra cuma mau pijit bahu mas aja..ucap Zahra sambil memijit bahu Azam..

"Ohhh,,kirain kode gitu... jawab Azam cengengesan..

Cukup lama Zahra memijat bahu Azam ditemani dengan percakapan-percapkapan yang tak bermutu dari Azam..

"Ayo mas mandi sana,bentar lagi adzan subuh..ucap Zahra kesekian kalinya disela pijitannya..

"Iya bawel,,jawab Azam sambil berdiri ingin meninggalkan Zahra..

"Dasar suami galak,,ucap Zahra pelan tapi masih bisa didengar oleh Azam..

"Galak,saya galak gitu,,tanya Azam pada Zahra sambil melihat Zahra Yanga ada dibelakanya..

"Ehhh mas Azam dengar,padahal zza ngomong pelan loh..jawan Zahra jujur..

"What,,batin Azam,, ya ampun punya istri jujur amat.
"Sini biar tak hukum kamu,,ucap Azam sambil berjalan mendekati Zahra..

"Ehhh mas Azam kok gitu kan zza gak salah, mas Azamkan emang galak,,jawab Zahra lagi jujur..

"Emmm galak ya,,mas hukum kamu ya,,ucap Azam sambil menggelitik Zahra yang masih duduk disofa..

"Ehhh mass,hahaha,u udah mas ampun mass,zza hahaha mass geli...

*****

Jam sudah menunjukkan jam 6:30 pagi setelah selesai bercanda dan sholat berjamaah Zahra kembali berkutat dengan wajan dan kualinya sedangkan Azam dengan kertas-kertas kerjanya..

"Masak apa,,tanya Azam pada Zahra sambil duduk dikursi meja makan..

"Masak omelet,,jawab Zahra sambil melihat azam.."loh mas ko pakai baju biasa gak kerja..tanya Zahra pada Azam..

"Saya kerja, tapi berangkat jam 10 nanti aja..jawab Azam..

"Loh kok gitu,biasanya malah mas Azam berangkat pagi banget..

"Sayakan mau lebih banyak waktu sama kamu,,jadi entar-entar aja berangkat kerjanya...

"Ohhh gitu,,jawab Zahra..

"Cuma ohhh doang..ucap Azam sewot..

"Terus zza harus ngomong apa...jawab Zahra lagi..

"Ya bilang apa gitu..

"Dari pada mas Azam ngomong terus lebih baik makan omelet buatan zza aja ya..ucap Zahra sambil memberikan sepiring omelet untuk Azam..

"Enak,,ucap Azam sambil makan omelet buatan Zahra..

"Nanti zza buatin lagi kalau mas suka.. Jawab Zahra sambil ikut menyuapkan makanan omelet ke mulut nya..

Tak terasa jam sudah menunjukan jam 10 pagi Dimana Azam akan berangkat kerja kekantor..

"Zahra saya berangkat dulu ya hati-hati dirumah jangan keluar tanpa izin dari saya..ucap Azam menasehati Zahra..

"Iya mas,,jawab Zahra sambil menyalami tangan Azam..

Cup

"Saya berangkat dulu,,ucap Azam sambil mencium kening Zahra..
Assalamu'alaikum..

"Waalaiqumsalam..jawab Zahra..

****

"Iya pak yang ini yang harus bapak tanda tangani..ucap sekertaris azam..

"Yang ini saja,yang lain gak ada lagi,,tanya Azam..

"Tidak ada pak,,tapi saya hanya mengingatkan sore ini bapak ada metting dengan klien jam 3 diruang biasa pak..

"Baiklah kalau gak ada lagi kamu bisa pergi..ucap Azam sambil mengeluarkan ponsel disakunya..

Baru beberapa jam dikantor ko udah ingin pulang mau liat Zahra aja ya..batin Azam..

"Telpon aja dari pada rindu kaya gini,, rindukan berat kata dilan..ucap Azam pada dirinya sendiri..

"Assalamu'alaikum mas Azam..ucap Zahra ditelpon..

"Waalaiqumsalam...

"Ada apa mas nelpon zza..tanya Zahra pada Azam..

"Emang saya gak boleh telpon kamu,,jawan azam..

"Enggak cuma kali aja mas Azam ada hal penting yang mau mas Azam bicarain sama zza..jawab Zahra.

"Iya ada hal penting yang saya mau omongin sama kamu,,jawan azam dengan nada serius..

"Hal apa mas..tanya Zahra..

"Saya rindu sama kamu,itu hal pentingnya..ucap Azam.

"Udah itu aja..tanya Zahra.

"Ya itu aja,emang kenapa..tanya Azam..

"Itulah gak penting kali mas,,ya kalau mas rindu sama zza kan tinggal pulang aja kan zza ada dirumah gak kemana-mana...

Ya Allah ini istriku gak bisa digombali sama sekali,,mana jawab jujur banget lagi..

"Ya terserah kamu aja deh,emang kamu ya gak bisa drigombali Sama sekali...nanti saya pulang mungkin agak soreang soalnya ada miting sama klien...

"Iya semangat ya mas kerjanya dan jangan lupa sholat...

"Iya istriku.. jawab aja biasa..

"Gombal,,jawab Zahra.

Lah udah kugombalin gak ada rasa senengnya sama sekali,,padahal aku gak gombal Lo barusan kan dia emang istri aku..batin Azam..

"Tapi kamu sukakan mas bilang gitu..tanya azam..

"Ya seneng lah mas,kan zza memang istrinya mas azam...ucap zahra polos..

Makin hari makin suka aku kalau sikap Zahra jujur sabar apa adanya kaya gini, tapi agak kesel juga sih..batin Azam..

"Oky kalau gitu mas pagil Zahra sekarang istriku aja, mau gak..tanya Azam pada Zahra..

"Terserah mas Azam aja,kalau zza nurut apa kata mas Azam aja...

"Istriku,,Panggil Azam pada Zahra..

Obrolan mereka pun berlanjut hingga Azam yang memutuskan panggilannya karna ada miting yang menanti azam..

🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓

Mohon maafin ya kalau ceritanya agak gaje.

Alhamdulillah selesai untuk part ini walaupun pendek-pendek..

Vote dan komentar ya😄

Setulus Cinta Azzahra ( Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang