Author.
Ini sudah hari ke 4 Azam dan zza di Kaltim tapi tidak ada momen yang berarti bagi mereka berdua Azam yang sibuk dengan urusan kerjanya yang baru selesai, niatnya cuma 2 hari urusan kerjaan azam eh malah udah hari keempat kerjaan yang dikerjakan Azam baru selesai..
"Zza ayo siap" kita jalan-jalan liat pemandangan daerah Kaltim..panggil Azam pada zza yang lagi asik membaca buku..
"Ehhh kok,yah mas baru ngomong zza kan gak siapin apa",..sambil berdiri meletakkan buku diatas ranjang...
"Kamu gak usah siapin apa",pakai cadar terus kita keluar jalan"..jawab Azzam sambil memasangkan cadar di wajah zza...
"Oky,,balas zza sambil tersenyum menampilkan deretan giginya yang rapi...
*****
( anggap aja gak ada orangnya 😁😁)
"Masya Allah, pemandangannya indah banget ya mas...
"Iya sayang,,ucap Azam sambil mempererat genggaman tangan zza..
Sambil bergandengan tangan sesekali Azam dan zza bersenda gurau sambil menikmati ciptaan Allah SWT..
"Mas..ucap zza memulai pembicaraan setelah cukup lama saling diam karna menikmati keindahan laut..
"Emmm,,knpa zza sayang..
"Mas udah mau magrib,kapan balik ke hotel..ucap zza sambil memandang Azam..
"Astaghfirullah,kita udah lupa waktu zza..jawab Azam kaget..
"Heem,,udah yu mas kita balik...balas zza hendak berdiri dari duduknya...
"Zza tunggu sebentar kita liat Sunset dulu bentar,dan kita gak usah pulang ke hotel dulu kita cari mesjid atau langgar didekat sini untuk sholat Maghrib..ucap Azam sambil menahan zza yang ingin berdiri...
*******
"Zza..panggil Azam sambil sesekali melirik zza yang sedang bersandar disandang ranjang sambil membaca buku yang belum iya baca sampai selesai...
"Iya mas,,jawab zza sambil melihat kearah Azam yang sedang duduk di sofa sambil nonton tv..
"Emmm,,apa yah,gak jadi deh...balas Azam sambil menggaruk belakang kepalanya..
"Apa sih mas bikin zza penasaran aja deh,kalau mas mau bilang sesuatu sama zza yang bilang aja,,,ucap zza sambil berjalan mendekati Azam yang lagi duduk...
"Itu umi,umi ngomong katanya umi itu katanya umi mau...
"Iya umi kenapa..ucap zza menyela ucapan azam.
"Aduh zza,mas belum selesai ngomong kok disela sih,lain kali kalau mas ngomong jangan disela gak baik nyela ucapan suami,ucap Azam sambil memencet hidung mancung zza..
"Hehehe oke zza salah,maaf,,jadi umi kenapa..balas zza sambil membuka makanan ringan yang iya beli dengan Azam sesudah Maghrib-an di mesjid ..
"Mas maafin,,kata umi,umi udah kebelet pengen punya cucu.. jawab Azam sambil melihat zza yang sedang mengunyah makanan..
Gluk
Satu tegukan air mengalir ditengorokan zza, membasahi tergorokannya yang kering..
"Umi bilang gitu sama mas..."Iya sama siapa lagi kan anak umi cuma mas...ucap Azam masih sambil melihat zza..
"Ya mas bikin cucu aja buat umi...jawab zza mantap.
"Jadi zza mau,ucap Azam antusias..
"Ehhh,mau apa...
"Ya itu,buat cucu untuk umi...
"Ehh,kan yang disuruh umi itu mas,kenapa zza juga ikut,fffhhh..jawab zza sambil menahan ketawa..
"Ehh,,kamu ya zza bencandain mas,,sini kamu mas hukum,,ucap Azam sambil mengelitik zza..
"Hahahaha,ampun mas geli,,ya Allah mas geli banget,,hahaha zza minta ampun sama mas,, hahaha,,.ucap zza sambil terbata karna merasa sangat kegelian..
"Zza,,panggil Azam setelah capek menghukum zza sambil memeluk zza..
"Iya mas,,jawab zza sambil menyenderkan kepala dibahu lebar Azam...
"Jadi zza mau.tanya Azam ambigo..
"Zza terserah mas..jawab zza polos sambil melihat Azam..
Cup
"Kita sholat dulu..
Skipp
******
Sudah empat hari berlalu setelah mereka pulang dari Kaltim rumah tangga Azam dan zza sudah normal seperti dua insya yang saling mencintai..
"Zza sayang kaos kaki mas dimana ya..ucap Azam sambil menghampiri zza yang sedang memasak.
"Kaos kaki mas zza taroh di samping dasi mas..jawab zza tanpa melihat Azam yang mendekat..
"Kok mas gak liat ya,,jawab Azam sambil duduk dimeja makan menunggu masakan zza yang belum kelar...
"Selesai zza masak dan makan nanti zza cariin..balas zza masih fokus dengan masakan ya menghiraukan Azam yang memandang ya sedari tadi..
"Zza ikut kekantor mas ya hari ini..ucap Azam..
"Nanti ganggu mas lagi kalau zza ikut kekantor mas..jawab zza sambil merapikan peralatan makan..
"Gak kok,sekalian kita kerumah umi, umi nyuruh kita nginep jadi mas gak bolak balik kerumah buat jemput kamu,,jawab Azam sambil membantu zza menata piring dimeja makan...(hehe sekalian modus, jadi di kantor ditemenin zza.) Hati Azzam..
Setelah selesai makan dan membereskan meja makan zza juga mengurus Azam yang sekarang mulai manja apa" selalu disediakan padahal sebelum rumah tangga mereka baik Azam selalu melakukan apa" sendiri tanpa bantuan zza walaupun zza berniat membantu..
🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓
Alhamdulillah selesai untuk part ini walaupun pendek-pendek..
Mohon maaf next ceritanya lama..
Vote dan komentar ya😄
Yang baca cerita aku dari daerah mana aja neh kalau aku asli orang banjarmasin salam kenal dari orang banjar 🖐️🖐️
Jangan kada ingatlah mavote lawan makomen kisah aku neh..
(Jangan lupa vote dan komen cerita aku ini)
Makasih buat yang baca cerita aku dan yang komen apalagi vote cerita ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Setulus Cinta Azzahra ( Slow Update)
Spiritualperjodohan yang tidak pernah diinginkan Azam menjadi bumerang besar yang menghantam perjalanan hidupnya yang tak pernah ia sangka,rasa cinta yang tak pernah muncul dihati Azam yang beku akan perempuan kian melunak oleh kehadiran Zahra yang sabar dan...