Azzahra.
Udah hampir 5 hari setelah kejadian aku pingsan sikap mas Azam berubah 180% dari sikapnya yang dulu,,
Aku bersyukur sikap mas Azam lebih baik dari sikapnya yang dulu. Sekarang mas Azam lebih perhatian dan lebih menganggap aku ada,ya walaupun mulut mas Azam yang pedas itu masih saja mengeluarkan kalimat- kalimat pedas untuk ku,,..
Assalamu'alaikum..
"Zahrah.. panggil mas Azam dari ruang tamu kebiasaan yang baru 5 hari ini mas Azam lakukan setiap pulang kerja..Waalaiqumsalam..
"Mas,, ucapku sambil menyalami tangan mas Azam dan mengambil tas kerjanya masih agak canggung sih dengan kegiatan seperti ini.."Kamu udah masak,, tanya mas Azam sambil membuka jas ya..
"Udah..jawabku singkat..
"Udah makan..tanya mas Azam lagi..
"Belum"jawabku lagi..
"Ck,,singkat amat jawabnya..decak mas Adam sambil berjalan ke kamarnya...
"Mas mau makan sekarang,,tanyaku menghiraukan decakan mas Azam sambil meletakkan tas kantor mas Azam dimeja kerjanya..
"Nanti aja saya mau mandi dulu,,..
"Kalau gitu zza keluar siapin makanan diatas meja..jawabku sambil berjalan kearah pintu kamar..
"Baju ganti saya siapin dulu baru keluar..ucap mas Azam sambil masuk ke kamar mandi walaupun sikap mas Azam berubah lebih baik tapi kami masih pisah kamar..
***
"Kamu harus makan banyak sayuran biar sehat,biar gak nyusahin saya..ucap mas Azam sambil memberikan sayuran kepiring ku..
"Iya mas juga,,ucapku juga sambil memberikan sayuran kepiring mas Azam..
"Emmm,, jawab mas azam dengan muka datar tapi memerah...
Setelah selesai makan dan membereskan piring kotor bersama,, mas Azam langsung seret aku menuju sofa katanya nonton tv bersama inilah kebiasaan-kebiasaan yang 5 hari sudah terjadi...
Walaupun nonton bersama tapi gak ada percakapan sama sekali diantara kami ya beginilah fokus nonton tv aja gak ada cerita ketawa bareng atau bercanda bareng saat nonton tv....
"Mas Azam... panggil ku..
"Apa,,jawab mas Azam masih dengan nada sewotnya sabar zza kita pelan-pelan ngomong sama mas azamnya..
"Zza boleh tanya,,
"Ya tanya aja,, jawab mas Azam sesekali melirik ku..
"Zza minta maaf dulu sama mas kalau pertanyaan zza misalnya buat mas gak nyam..
"Saya maafin,,, udah kamu mau nanya apa,, ucap mas Azam memotong ucapan ku..
"Zza ngerasa sikap mas Azam mendadak berubah baik setelah zza pingsan..tanyaku sambil melirik mas Azam yang sedang melihat ku...
"Emang kenapa kamu gak suka sikap saya baik kekamu..balas mas Azam sambil menatapku dengan wajah datarnya..
"Enggak gitu,,zza suka sikap mas azam berubah baik kezza,,tapi kalau sikap mas Azam karna terpaksa atau han..
"Ssstttttt..ok saya paham,,biar saya jelasin supaya kamu gak salah paham lagi kesaya dengan sikap saya yang berubah ini..
"Zahrah saya sadar saya melakukan kesalahan besar disaat hari pertama kita menikah saya menolak kamu mentah-mentah,, Zahra saya mau memperbaiki hubungan rumah tangga kita agar lebih baik apa kamu mau,,tanpa unsur paksaan atau kebohongan ini tulus dari hati saya,saya merasa nyaman adanya kamu yang hampir 4 bulan ini kamu selalu memperhatikan saya walaupun saya jutekin kamu gak pernah marah dan tetap sabar,,apa kamu mau Zahra..ucap mas Azam dengan kalimat panjangnya tanpa Kalimat-kalimat pedas yang selalu ada dimulutnya,, tak terasa air mata mulai membanjiri mata dan pipiku yang masih tertutup cadar,,bukan tangis kesedihan tapi tangis kebahagiaan, karna kesabaranku akhirnya Allah yang maha membolak-balikkan hati telah mengabulkan doaku.."Iya mas Azam.. jawabku masih sambil menunduk tak ingin mas Azam melihat air mata ku..
"Iya apa,,yang jelas Zahra,, ucap mas Azam kembali dengan mood juteknya..
"Iya zza mau,,ucapku sambil mendongakkan kepalaku sambil tersenyum walaupun tertutup cadar...
Greppp
Pelukan mendadak serta satu kecupan didahiku yang dilakukan mas Azam membuatku membeku,baru kali ini aku dan mas Azam sedekat ini walaupun mas Azam suamiku..
"Makasih Zahra karna kamu mau bersabar dengan kelakuan saya..bisik mas Azam tepat ditelingaku masih sambil memeluk ku erat..
"Iya mass..
"Zahra.. panggil mas Azam..
"Iya mas,, jawab ku sambil mendongakkan wajahku melihat wajah mas Azam..
"Emm,,cadar kamu saya buka ya,,ucap mas Azam sedangkan cadarku sudah terbuka sedari tadi karna tarikan mas Azam yang cepat..
"Aaaahh sakit Zahra..
"Issss abisnya salah mas sih, cadarnya udah copot baru izin..balasku sambil mencubit pelan pinggang mas Azam..
"Kalau dari dulu saya bisa menerima kamu dengan tulus mungkin kita gak akan kaya gini..ucap mas Azam sambil melihat tv..
"Emmm,,balasku sambil meresapi pelukan mas Azam..
Keheningan mulai menyelimuti kami yang mulai terhanyut dengan keadaan ini hingga pagi menjelang kami masih berada disofa tertidur bersama dengan tv yang masih menyala...
🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓
Mohon maafin ya kalau ceritanya agak gaje.
Alhamdulillah selesai untuk part ini walaupun pendek-pendek..
Vote dan komentar ya😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Setulus Cinta Azzahra ( Slow Update)
Spirituellesperjodohan yang tidak pernah diinginkan Azam menjadi bumerang besar yang menghantam perjalanan hidupnya yang tak pernah ia sangka,rasa cinta yang tak pernah muncul dihati Azam yang beku akan perempuan kian melunak oleh kehadiran Zahra yang sabar dan...