😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Maafkan author yang suka malas-malasan ini,susah banget buat cari ide yang mengembang maklumin aja ya author penulis amatiran jadi agak susah buat dapat ide yang bagus atau pas ..
(Curcol dikit gak PPA kali ya)😁😁
Author.
"Assalamu'alaikum..ucapa Azam dan zza berbarengan..
"Waalaiqumsalam,, Alhamdulillah akhirnya anak umi udah nyampe..ucap umi sambil memberikan tangan untuk zza salam serta mencium kedua belah pipi zza sedangkan Azam yang dibelakang, sama sekali tak dihiraukan umi..
"Umi,Azam juga mau salam,.ucap Azam manja sambil memegang tangan umi..
"Mmmm,,grutu umi sambil menjulurkan tangannya kearah Azam..
"Ayo zza kita makan umi udah masak makanan buat zza,,abi juga udah nunggu dimeja makan...ucap umi sambil merangkul zza kearah meja makan..
" Perasaan umi kok sewot amat ya sama aku,salah apa lagi nih aku Dimata umi..batin Azam.
********
"Gimana acara honeymoon kalian lancar,,ucap abi saat ngumpul diruang keluarga sambil melihat acara televisi...
"Gak mungkin lancar lah abi,itu anak kamu kan taunya cuma kerja.. celetuk umi...
"Alhamdulillah lancar abi cuma untuk beberapa hari Azam sibuk kerja sisanya ngajak zza jalan" dikaltim...
"Iya kan abi apa umi bilang,,ehh bener zza kamu diajak jalan" sama Azam..tanya umi sambil melihat kearah zza...
"Iya umi..jawab zza sambil tersenyum...
"Syukur kalau gitu Azam gak cuma sibuk kerja,harusnya kalian honeymoon lebih lama lagi biar umi cepat punya cucu usahanya di rajinin lagi..ucap umi sambil melirik Azam..
"Terserah mereka aja umi,umi jangan terlalu memaksa Azam dan zza cepat punya anak mungkin kan mereka mau hidup berdua dulu..jawab abi..
"Gak abi Azam itu udah tua bentar lagi udah mau kepala tiga..jawab umi ngegas..
"Iya umi,Azam juga gak nunda buat punya anak...jawab Azam sambil melihat umi...
"Nah kan umi,jadi umi gak usah terlalu memaksa Azam dan zza..ucap abi..
"Ya kalau gini umi jadi tenang karena kalian gak nunda buat punya anak,ucap umi sambil berdiri,,udah bubar semuanya udah malem kalian gak mau tidur,,ucap umi sekali lagi sambil menggerakan tangan seperti mengusir orang..
"Iya umi,,jawab abi dan Azam serempak sedangkan zza hanya tersenyum bahagian....
*********
"Mas ayo bangun,ko tidur lagi sih mas,, nanti kesiangan mas kan mau kerja..ucap zza sambil menepuk"bahu Azam dengan pelan..
"Bentar lagi zza sayang mas masih ngantuk..jawab Azam sesekali bergerak mencari posisi yang enak untuk melanjutkan tidurnya..
Plak
Satu tepukan mengenai Azam yang masih bergumol didalam selimut..
Aduh,duhh..
"Pantat mas ko ditabok zza,,ucap Azam sambil mengusap pantatnya serta melihat kearah zza yang sudah hilang dibalik pintu kamar..
*
"Azam udah bangun..tanya umi sesampainya zza didapur..
"Udah umi cuma mas Azam mau tidur lagi...ucap zza sambil tersenyum kepada umi..
"Azam emang gitu orangnya,susah banget dibangunin,,dulu Azam kalau gak umi pukul pantat atau umi cubit bahunya gak bakal bangun jadi jangan heran kalau dia gak mempan kamu panggil,,ucap umi sambil tertawa kecil mengingat masa lalu..
"Iya umi,ucap zza sambil tersenyum mengingat iya juga memperlakukan Azam seperti itu,umi zza juga mau bantu umi masak..ucap zza sekali lagi..
"Kalau gitu Zza bantuin umi bersih kan bawang sama motong sayur sawi..jawab umi sambil membawa pisau dan beskom yang berisi ikan mas kearah wastafel..
"Iya umi,,jawab zza..
***
"Kenapa gak besok aja balik kerumah kalian,ini udah malam padahal,umi kan masih pengen kalian disini..ucap umi sambil menyalami Azam dan zza yang sudah mau pulang kerumah mereka..
"Capek umi dari sini kekantor jauh, kalau dari rumah Azam kan dekat, jawab Azam..
"Alasan kamu tipis,,bilang aja mau beduan sama zza kamu zam..ucap umi..
"Heheh tau aja umi,,jawab Azam cengengesan sambil mencium kedua pipi umi dan tangan abi,,udah ya umi Azam balik dulu kapan" zam sama zza kesini lagi ucap Azam sambil duduk di jok kemudi..
"Assalamu'alaikum umi,abi..ucap Azam dan zza..
"Iya,, waalaiqumsalam,, hati-hati dijalan..ucap umi dan abi..
**
"Mas,.. panggil zza...
"Iya zza sayang,,kenapa..
"Kita mampir sebentar ke supermarket ya mas,beli bahan makanan buat dirumah kayanya udah pada abis..ucap zza sambil melirik Azam...
"Iya sayang,, sekalian kita makan diluar aja kalau masak dirumah nanti kamu kecapean..ucap Azam sambil membelai kepala zza..
"Hehehe, Sayang mas Azam,, ucap zza sambil mencium tangan Azam..
🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓
Alhamdulillah selesai untuk part ini walaupun pendek-pendek..
Mohon maaf next ceritanya lama..
Vote dan komentar ya😘😘
Warning : author update sesuka author ya kalu ada ide author update kalau gak ada ide ambyar deh author gak update,mohon pengertiannya,,makasih buat semuanya,love you 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Setulus Cinta Azzahra ( Slow Update)
Spiritualperjodohan yang tidak pernah diinginkan Azam menjadi bumerang besar yang menghantam perjalanan hidupnya yang tak pernah ia sangka,rasa cinta yang tak pernah muncul dihati Azam yang beku akan perempuan kian melunak oleh kehadiran Zahra yang sabar dan...