Pengantar

1.2K 75 54
                                    

Tataraaa taraaaa, author kembali dengan cerita baru yang semoga aja seru.. 😆 Buat kalian yang belum tau, diatas ada pic author gaje dengan tampang jelata dan segala kelabilannya namun berkelas.. 😎Udah gak penasaran lagi kan? Wkwk.. ^^ (*sesuai janji setelah Archer di terbitkan menjadi buku)

Yap, sesuai yang udah author tulis di story Dark Archer, author bakal publish Archer book 3 yang berjudul I'm Raffertha.. Sebelum ceritanya di mulai, author kasih tau kalo Archer book 3 ini mungkin lebih cenderung ke cerita Vampire (Iyalah, kan peran utamanya udah jadi Vampire) dan ceritanya lebih fokus tentang mengupas tuntas permusuhan antar klan Vampire dan menyelesaikan permasalahan yang ada di Rexaine Selatan.

Yang belum baca Archer book 1 dan book 2 sampe selesai, silahkan order dengan cara sesuai yang ada di info Archer dan Dark Archer.. ^^ Dan buat kalian yang belum baca book 1 dan book 2, kalian masih tetep boleh kok baca book 3 nya, karena book 3 ini ceritanya sudah gak terlalu erat dengan book 1 dan 2 nya, meskipun masih berkaitan.

Untuk metode kepenulisan, author gak akan ambil sudut pandang dari pelaku utama, jadi gaya ceritanya akan berbeda dengan book 1 dan 2 nya, dan—disini author akan mengambil sudut pandang Author POV jadi semuanya merata, gak cuma menghayati peran utama.. ^^

Buat kalian yang mungkin bakal protes dengan kehadiran cerita ini seperti :

-Thor, Assassin sama The Other Side aja belum selesai, kok udah bikin cerita baru lagi?

-Selesein dulu Assassinnya biar cepet up thor dsb

Okay, author jelasin yah. Pertama, Archer book 3 ini adalah project yang harus di jalankan, gak peduli cerita lain udah selesai atau belum, author harus tetap up cerita ini dan kalo gak ada halangan, naskah udah harus selese sesuai target.. (Waktunya mepet banget..T_T Gak tau bakal selese apa gak..)

Kedua, Archer book 3 adalah jawaban dari para pembaca archer yang bertanya-tanya, masih banyak masalah di Rexaine terutama di Rexaine selatan tapi kok ceritanya udah selese? Apa hanya sekedar sampai perang usai atau nanti akan ada part tambahan yang mengupas tuntas tentang perseteruan klan-klan vampire yang masih di gantungin dsb?

Ketiga, Archer book 3 adalah bagian dari permintaan pembaca yang berharap Archer tetap berlanjut, sekaligus permintaan dari para perindu Ray x Lee yang kepo pake banget tentang kehidupan mereka setelah berkeluarga dan punya anak kembar.

Hmm terus apa lagi yah?

Oiya, mungkin di Archer book 3 ini usia pembaca akan di tentukan. Author takut bakal kena pasal karena udah nyuguhin cerita yang seharusnya hanya boleh dibaca oleh remaja labil berumur 17+ karena akan ada banyak adegan berdarah, mesra dan—apa lagi yah? (*mikir keras) Hmm... Adakah pembaca Archer yang masih di bawah umur? Kalau ada Pliis komen di kolom komentar untuk di diskusikan atau perlu tingggal chat authornya langsung via inbox wattpad, inbox fb, IG, dan whatsapp. Mungkin di Chapter awal-awal masih free untuk semua usia tapi kalau udah mulai jauh, pengaturan story akan author rubah perlahan.. ^^

Dan yang terakhir, mungkin tokoh yang akan hadir kebanyakan tokoh baru yang sebelumnya gak muncul di Archer book 1 dan book 2. Dan kisah dimulai setelah perang selesai 70 th yang lalu berdasarkan story book 1 dan 2 dimana umur Eliz dan Ray udah 90 tahun dalam cerita ini dan umur Lee 170 th.. (*waw)

Kalo sinyalnya lancar jaya kaya merk kacang, mungkin malam ini sudah bisa di up.. Ditunggu aja yah.. ^^

Salam fantasy, by Indah Ghasy... :*

Book 3 : I'm RafferthaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang