"Sinbi kau bercita-cita menjadi apa?" Tanya Jungkook tiba-tiba pada Sinbi yang berkutat dengan hapalan ratusan rumus fisika dari Kris.
"Kepo! Ngomong-ngomong rumus sudah sampe mana kau hapalkan? Minimal sudah kau pahami tidak?!" Balas Sinbi. Kebetulan para 'panutan' masing-masing bertanggung jawab atas hapalan beberapa 'berandalan'. Sinbi mengawasi Jungkook Taeyong, dan Lisa. Lalu, Yeri mengawasi Taehyung dan Mina, Mingyu mengawasi Jeonghan dan Eunha.
"Jangan malah bertanya balik. Jawab dulu!" Paksa Jungkook yang tampaknya seelah beberapa jam disamping Sinbi membuat kepercayaan dirinya mulai kembali didepan gadis itu. Sinbi dibuat tidak habis pikir diantara semua pertanyaan masuk akal di dunia ini, ia menanyakan cita-cita.
"Dokter. Puas?" Jawab Sinbi akhirnya malas memperpanjang hal tidak jelas begini.
"Aish, terlalu biasa"
Sinbi mulai geram "terus kenapa?"
"Kalau aku cita-citanya, jadi kekasihmu"
Seketika Lisa dan Taeyong yang ada didekat mereka jadi mual"Hapalanku buyar" keluh Lisa
Sinbi kembali menatap Jungkook dengan sebal, bisa-bisanya disaat seperti ini ia mencoba membuat jantung Sinbi meledak.
"Jangan-jangan Jungkook belajar dari Film Indonesia, judulnya Dilan" sergah Taeyong yang biasanya jarang bicara itu menetralkan suasana hati Sinbi
"Film itu populer di Thailand" sahut Lisa
"Hft, berhenti membicarakan yang tidak penting. Terutama kau, Jeon Jungkook! Selesaikan hapalanmu segera!" Tegas Sinbi
"Tenang saja, semuanya beres. Entah mengapa semuanya jadi lebih mudah didekatmu. Dan kalimatku sangat penting loh" jawab Jungkook yang membuat teman disampingnya kembali mual.
"Dasar playboy. Bisa-bisanya menggoda yeoja lain, padahal masih kekasihnya Yeri" guman Lisa pelan
Yeri yang tak jauh dari bangku Jungkook dapat mendengar gombalan pria itu pada Sinbi. Entah mengapa ia merasa suasana hatinya tidak baik sekali karenanya.
"Yeri-ssi, setelah rumus ini, kita ambil konsep dimensi atau bagaimana?" Tanya Mina hati-hati karena melihat air wajah Yeri yang kesal.
Dasar suara Mina yang kecil dan Yeri sedang tidak fokus, maka komunikasi terputus. Mina merengut tapi takut bertanya lagi.
Taehyung yang melihat partner-nya menampilkan wajah rengutan lucu membuatnya gemas sendiri pada Mina apalagi sweater merah jambu kebesaran membuat Mina tampak makin imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still A Bastard ✔️
FanficMurid berandalan sekolah sepertinya tidak akan punah. Sequel dari BASTARD