22

186 34 3
                                    

Watak Yeri seperti itu, ia tidak suka dikalahkan. Padahal ia sama sekali tidak menyukai Jungkook sebagai lawan jenis. Ia hanya menyukai dianggap keren saat bersama Jungkook.
Seperti kali ini saat Jungkook membawa Yeri keluar dari UKS dilihat oleh murid-murid lain yang berseliweran, pandangan kagum menyorot pada mereka.

"Serasi banget" bisik-bisik terdengar membuat Yeri yang pura-pura lemas itu mulai merapatkan tubuhnya pada rangkulan Jungkook. Sementara kepolosan Jungkook membawanya pada malapetaka bahwa kini kekasihnya sedang kecewa.

Justru inilah alasan paling penting mengapa Yeri terobsesi pada Jungkook, karena ia bisa menjatuhkan lawannya yaitu SinB bila bersama laki-laki itu.

"SinB, kamu dari UKS bawa obat buat Yeri? Dia sakit apa?" Tanya Taeyong menyambut kedatangan SinB ke kelas

"Entahlah, tanya saja sama Jungkook!" Tegas SinB membuat Taeyong mengernyit bingung. Mengapa Jungkook? Pikir laki-laki itu.

Oh rupanya karena beberapa waktu kemudian Jungkook masuk ke kelas dengan membawa Yeri dalam tuntunannya.

Oh rupanya karena beberapa waktu kemudian Jungkook masuk ke kelas dengan membawa Yeri dalam tuntunannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seketika SinB membuang wajah dan Jungkook yang tidak peka seolah tidak melakukan kesalahan apapun. Pada dasarnya memang begitu.

***

Kris tetap menolak tawaran Sehun yang ingin merelakan Jessica. Baginya, Jessica akan bahagia justru ketika Kris pergi.

"Jangan kekanak-kanakan Sehun-aa kau sudah mengikat janji pada Tuhan untuk menjaga Jessica. Penuhi itu!" Tegas Kris

Suami sah Jessica yang tadinya sudah sangat mantap dengan rencananya melepas sang istri kini kembali goyah setelah Kris meyakinkan dirinya

"Apapun yang kau yakini tentang kebahagiaan Jessica, percayalah itu ada pada dirimu! Bukan aku atau apapun itu. Tolong jangan menyerah tentang Jessica" ungkap Kris.

Mungkin Kris menyakiti dirinya sendiri dengan menolak keinginan Sehun menyatukannya dengan Jessica. Tapi ia lebih tak ingin menyakiti banyak orang lain dengan memenuhi keinginan Sehun. Jelas Kris mencintai Jessica, tapi ia baru sadar kali ini bahwa Sehun jauh lebih mencintai wanita yang masih terbaring lemah itu.

Bagaimana mungkin seorang pria tahan melihat wanita-nya memikirkan orang lain bahkan kini siap merelakan wanita-nya. Itu adalah tahap terdalam mencintai.

Kris sadar bahwa dicintai jauh lebih indah dibanding apapun. Jessica beruntung bisa dicintai dengan begitu besar oleh Sehun.

"Tapi aku tahu kau juga mencintai Jessica. Kalian saling mencintai. Aku kalah sejak awal" ujar Sehun membuat Kris harus menarin napas panjang

"Sehunaa" Bukan, bukan Kris yang memanggil Sehun, tapi Jessica yang siuman.

Kedua orang itu terperanjat dan refleks mendekati wanita itu, cemas sekaligus senang

"Aku sudah bangun sejak tadi dan mendengar kalian. Aku tidak tahu kalau Krystal belum memberitahu kalian" Jessica tertawa membuat Kris dan Sehun hanya bisa terkaget-kaget sekaligus tengsin.

Still A Bastard ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang