#3 first moment

420 39 2
                                    

"Yaaa apa kau gila? Tadi adalah bis terakhir aku harus pulang sekarang. Dasar pria gila mengapa kau harus berada di sini!!!"

Sedari tadi taeyeon menggerutu kesal pasalnya ia tak bisa pulang karna bis yang tadi adalah bis terkahir menuju rumahnya.

"Kau ikut denganku aku tak menerima penolakan"
Ujar baekhyun datar sambil berjalan menuju mobilnya

"Yaaa pria aneh... Aku tak mau ikut dengamu berikan aku uang untuk naik taksi"
Teriak taeyeon sambil mengejar baekhyun

"Terserahlah, aku hanya ingin mengantarmu bukan memberimu uang untuk naik taksi"

"Isshh dasar keparat"
Kesal taeyeon

"Naiklah tunggu apa lagi"

Akhirnya taeyeon naik ke mobil baekhyun selama perjalanan ia memasang wajah kesal dan tak membuka suara sedikit pun.

Ya meski taeyeon tak berbicara tapi anggota tubuhnya lah yang berbicara.

Kkkrrtt!

"Oh gadis kecil apakah kau lapar? Mari kita makan malam bersama"

"Ani... Siapa bilang aku lapar? Aku ingin segera pulang"
Ujar taeyeon

"Yaa kau pikir aku tak mendengar suara itu?"

"Suara apa? Tidak ada suara apapun"
Kata taeyeon mencoba menyangkal suara perutnya sendiri.

Kkkrrtt!!!
Suara itu semakin keras

"Hhhh lambung tak dapat berbohong seperti dirimu"

Akhirnya baekhyun memberhentikan mobilnya di sebuah tempat makan yang terlihat cukup mewah.

Sedari tadi taeyeon hanya diam bahkan tak menggubris perkataan baekhyun.

"Yaa apakah keluargamu menerima tunjangan besar jika kau mati?"
Ujar baekhyun

Taeyeon tak menanggapi perkataan pria itu. Tiba tiba baekhyun mendekatkan wajahnya sendiri seperti ingin menyambar wajah taeyeon. Dia berbisik kepada taeyeon

'Makan atau aku akan membawamu ke kamar ku'
Bisik baekhyun yang membuat taeyeon bergidik ngeri

Akhirnya taeyeon segera makan makanannya lagi pula ia sudah tidak bisa menahan harum bulgogi di depannya.

Setelah makan ia cepat cepat keluar dari restoran tersebut ia hendak menelpon taksi tapi baekhyun merebut ponsel dari tangannya

"Yaaa sudah kubilang kau akan pulang bersamaku jangan mencoba memesan taksi"

"Tolong... Hiks.. Biarkan aku pulang..hiks"
Taeyeon tidak marah melainkan saat ini dia menangis dengan wajah polosnya

hiks"Taeyeon tidak marah melainkan saat ini dia menangis dengan wajah polosnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Baekhyun memeluk tubuh kecil taeyeon dan berkata

"Jangan menangis aku tak akan macam macam tadi aku hanya bercanda aku akan mengantarmu pulang sekarang"

annoying Boy [taeyeon baekhyun] HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang