"Eonnie.. Kau tidak akan ke kampus hari ini?"
Tanya tiffany"Nee tiffany-ssi..."
Ujar taeyeon tidak bersemangat"Aigo eonnie ini bukan dirimu biasanya kau sangat rajin. Huuhh tapi aku tak bisa memaksamu"
Kata tiffany"Gomawoyo tifanny kau selalu berusaha mengerti ku"
Sudah sejak 3 hari lalu taeyeon tidak pergi ke kampus. Gadis itu nampak tidak seperti biasanya wajahnya pucat tangan-nya dingin bahkan ia sering melamun sendirian.
"Eonnie aku akan pergi sekarang. Jaga dirimu dan cepatlah sehat aku tak suka melihatmu menderita"
Ujar tiffanyTiffany melangkahkan kakinya keluar rumah dan membuka pintu
"Tiffany... Aku akan mengantarmu ke kampus"
Ujar taeyeon membuat langkah tiffany terhenti"Yaa bagaimana kau bisa mengantarku kau sedang tidak sehat eonnie"
"Ahh aku ada keperluan... Kajja pergi bersama"
Kata taeyeon sambil menarik tangan tiffanySelama perjalanan tiffany melihat taeyeon yang banyak berubah belakangan ini, taeyeon lebih sering menghubungi ayah dan ibunya bukan hal yang aneh tetapi sedikit berbeda dari sebelumnya.
Taeyeon yang dulu adalah taeyeon yang tidak peduli pada hal sekitar namun taeyeon yang sekarang adalah taeyeon yang begitu baik dan humble.
Meski kini taeyeon telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik bahkan lebih sering tersenyum. Namun tiffany sering melihat eonnienya mengurung diri dalam kamar
Eonnie baru kali ini aku melihat sisi dari dirmu yang lain, kau tersenyum bukan karna kau sedang bahagia kau tersenyum karna kau sedang tak baik baik saja
~tiffany
Sesampainya di depan kampus tiffany turun dan segera menuju kelasnya.
"Tiffany-ssi apa tadi taeyeon yang mengantarmu? Mengapa dia tak pergi ke kampus"
Ujar seorang namja bernama byun baekhyunTiffany menghentikan langkahnya dan mengenggam erat tas di tangannya. Kini tiffany benar benar benci dengan yang namanya byun baekhyun.
Bukan tanpa alasan tiffany benar benar tau bahwa taeyeon berubah karna pengaruh seseorang.
Tiffany sudah benar benar muak dengan namja bernama byun baekhyun."Apa urusannya denganmu?"
Jawab tiffany datar tanpa berbalik ke arah baekhyun"Tentu saja urusanku dia adalah ke-"
"Kau bahkan tak tau malu sudah bertanya tentangnya padaku. Aku tak akan menjawabmu"
Ujar tiffany"Yaa apa maksudmu? Aku benar benar khawatir dengan taeyeon"
Ujar baekhyunTiffany menatap sinis namja di depannya
"Aku tak tau apa yang sudah kau lakukan. Tapi simpan saja rasa khawatirmu itu untuk orang lain"
Kata tiffany yang langsung berlalu pergi meninggalkan baekhyun.Taeyeon-ssi apa yang terjadi padamu. Kau baik baik saja? Aku menyesal harusnya aku menuruti permintaan mu waktu itu
~byun baekhyun
Flashback
22/6/2020
Pada saat acara kelulusan baekhyun.
Sudah setahun taeyeon bersekolah di sekolah yang sama dengan seorang byun baekhyun. Kini namja itu sudah lulus dan akan melangkah ke universitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
annoying Boy [taeyeon baekhyun] Hiatus
Romance"Tak peduli sebagai apa status mu dengan dirinya. Jika kau memang saling menyayangi kau tak perlu menjadi kekasihnya tetapi jadilah orang yang di sayangi dan menyayangi dirinya" Kim taeyeon