#11 belive me

285 31 0
                                    

"Baekhyun-ssi ini sedikit aneh"
Ujar taeyeon

Kini namja bernama byun baekhyun tersebut sedang tidur di paha kim taeyeon. Sesekali baekhyun meminta taeyeon untuk mengelus rambutnya.

"Ya jashika. Kau sangat menyebalkan"
Ujar taeyeon

"Kau telah memaki namja chinggumu kim taeyeon"

Orang di sekitar mereka mungkin akan berfikir bahwa taeyon dan baekhyun sedang berpacaran.

Tapi nyatanya taeyeon hanya menepati janjinya. Untuk membantu baekhyun perihal masalah perjodohannya.

Menepati janji? Ya kini taeyeon menepati janjinya untuk selalu berada di sisi baekhyun dan berpura pura menjadi kekasih seorang byun baekhyun.

hal ini tidak masalah baginya.
Justru hal baru yang tak pernah di alaminya dapat ia rasakan sekarang.

"Baekhyun-ssi gomawo"
Ujar taeyeon

"Heol? Ada apa taeyeon-ssi"
Tanya baekhyun bingung

"Ani..kau membuatku merasakan sesuatu yang cukup asing dalam hidupku"
Jawab taeyeon

Kini yeoja itu meneteskan air matanya.entah apa yang dia rasakan.karna secara logis hidup taeyeon berubah semenjak baekhyun masuk ke dalam kehidupannya.

"Apa aku membuatmu tak nyaman?"
Tanya baekhyun

"Aniyo..gwenchana"

Selama ini taeyeon dan baekhyun bersandiwara di depan semua orang.tak ada satu pun yang tau bahwa taeyeon dan baekhyun hanya sebatas friends with benefits.

Friends with benefits yang merupakan cinta tanpa arah. Baekhyun maupun taeyeon keduanya hanya merasakan sebuah kenyamanan akan kehadiran satu sama lain.

Terlepas dari alasan menghindari perjodohan baekhyun sebenarnya menyimpan perasaan begitu dalam pada seorang kim taeyeon.

"Taeyeon-ssi apa begitu berat menjalani ini semua?"

"Aniyo... Kau selalu menguatkanku"

Hati taeyeon begitu rumit tak terarah kepada siapa perasaan dan hatinya akan terjatuh.

Selama taeyeon berpura pura menjadi kekasih namja bernama byun baekhyun ia sedikit sedih. Dimana semua orang seperti kakak tingkat dan teman seangkatannya yang selalu mengejek taeyeon.

Banyak orang yang membenci seorang kim taeyeon begitu tau bahwa taeyeon adalah kekasih byun baekhyun walaupun hanya berpura pura.

"Taeyeon-ssi apa kau mau merubah status kita menjadi status layaknya pasangan kekasih lainnya?"
Tanya baekhyun

Sontak itu adalah kode keras bahwa baekhyun akan menjadikan taeyeon the real first love. Baekhyun ingin taeyeon benar benar menjadi kekasihnya dan tidak berpura pura lagi.

"Baekhyun-ssi selama aku masih bisa bersamamu. Statusku sebagai kekasihmu atau hanya temanmu itu tidak penting"

"Tapi kenapa? Kenapa kau tak ingin benar benar menjadi kekasihku"

"Bukan karna tidak mau tapi aku tidak mau menyakiti mu. Cukup berada di titik ini aku percaya bahwa kau menyayangiku tapi untuk benar benar menjadi kekasih mu sepertinya akan menyusahkan dirimu"
Jelas taeyeon

Begitu membingungkan bagaimana mungkin mengapa taeyeon menolak untuk menerima baekhyun padahal sudah jelas bahwa mereka saling menyayangi.

"Jika begitu percayalah bahwa aku tidak akan meninggalkanmu dan berjanjilah jangan pergi meninggalkanku"
Lirih baekhyun

annoying Boy [taeyeon baekhyun] HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang