"Eonnie!!! Aku akan berangkat bersama chanyeol oppa tak apa kan jika kau sendiri?"
Teriak tiffany dari luar kamar taeyeon"Pergilah tiffany, hati hati"
Jawab taeyeon"Nde..eonnie"
Taeyeon sedari tadi masih sibuk di dalam kamarnya, mulai dari menyetrika seragam hingga menata rambutnya.
"Yaa mengapa orang orang masih saja memanggilku gadis kecil padahal aku sudah menggunakan seragam ini"
Gumam taeyeon sambil melihat pantulan dirinya di cermin📞Pria aneh
"Hai gadis kecil apakah kau sudah siap?"
"Yaa jangan memanggilku gadis kecil, apa urusannya denganmu?"
"Tentu saja urusanku. Karna aku sudah berada di depan rumahmu?"
"Untuk apa kau berada di depan rumahku?"
"Untuk berangkat sekolah bersamamu. Jika tak bersamaku kau akan sendirian bukan?"
"Ani... Kau berlagak seakan akan tau semuanya cepat pergi dari depan rumahku, aku akan berangkat sekolah bersama tiffany"
"Yaaa aku sudah meminta chanyeol menjemput tiffany agar kau bisa pergi bersamaku, keluarlah aku menunggu mu"
Telepon itu dimatikan secara sepihak, yah memang benar bahwa baekhyun yang di sebut pria aneh oleh tayeon sudah berada di halaman rumah taeyeon dengan seragam yang rapi.
"Hai gadis kecil, masuklah kita akan pergi ke sekolah bersama"
Sapa baekhyun dengan senyum manisnya"Yaa siapa yang akan ikut bersamamu? Aku akan pergi sendiri. Terimakasih sudah membuang waktumu dengan menungguku di situ"
Ujar taeyeon datar sembari berlalu meninggalkan baekhyun."Sejahat itukah orang orang di dunia ini? Mereka semua memiliki orang yang menyangi dan disayangi. Apa hal itu hanya untuk mereka? tidak dengan ku"
Ujar baekhyun datar yang sukses membuat taeyeon berdegupTaeyeon berbalik arah, dia tidak menuju ke arah pria yang di tatapnya. Melainkan dia melihat pria itu menunduk dengan meneteskan air mata.
Taeyeon tak menyangka bahwa pria di hadapannya akan menangis sedalam itu. Ia jadi mengingat kembali kejadian dimana baekhyun mencoba bunuh diri di rooftop.
Meski taeyeon merasa tak perlu peduli, tetap saja ia tak ingin melihat orang yang putus asa dan berusaha terlepas dari masalah dengan bunuh diri.
Taeyeon berjalan menuju baekhyun yang masih menunduk
"Pria aneh. apa kau menangis? Kau sungguh lemah"
Tanya taeyeon yang kembali menghampiri baekhyunBaekhyun tak menggubris perkataan taeyeon melainkan dia mengeluarkan silet dari dalam tasnya.
"Yaaa jangan bertindak macam macam dengan urat nadimu"
Ujar taeyeon yang bermaksud agar baekhyun tak mengulangi hal yang sama seperti hari itu.Lagi lagi baekhyun tak mendengarkan taeyeon ia bersih keras mencoba untuk melukai dirinya sendiri.
"Yaa kau sungguh gila"
Ujar taeyeon sambil berusaha menahan baekhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
annoying Boy [taeyeon baekhyun] Hiatus
Romance"Tak peduli sebagai apa status mu dengan dirinya. Jika kau memang saling menyayangi kau tak perlu menjadi kekasihnya tetapi jadilah orang yang di sayangi dan menyayangi dirinya" Kim taeyeon