Taeyeon bersama sama ke empat sahabatnya baru saja tiba di sebuah pusat perbelanjaan terbesar di kota seoul.
Yoona, hyoyeon, tiffany begitu semangat berbelanja hingga mereka meninggalkan taeyeon bersama sooyoung
"Yaa kau sangat tinggi aku terlihat kecil jika berada di samping mu"
Ujar taeyeon pada sooyoung"Hhhh kau tidak kecil eonnie akulah yang terlalu tinggi"
"Choi sooyoung, mengapa kau tak membawa barang brandedmu?"
Tanya taeyeon pada sooyoung pasalnya yang taeyeon ketahui tentang sooyoung, adalah sooyoung merupakan rich people.
"Aniyo eonnie.. Aku tak nyaman dengan branded itu, aku terkadang memakai pakaian yang kusuka tanpa melihat merk. Itu lebih nyaman"
Benar saja pasalnya taeyeon maupun sooyoung mereka sama sama hanya mengenakan hoodie polos dengan celana jeans dan sepatu sneakers
"Kau tidak sombong aku senang dengan mu"
Ujar taeyeon"Kita semua sama eon"
Sooyoung dan taeyeon berjalan mengitari beberapa gerai di mall tersebut. Sedangkan tiffany dan lainnya entah kemana perginya.
Kegiatan mereka hari ini mulai dari belanja kosmetik, pakaian, aksesoris bahkan tas.
Taeyeon bukan tipe wanita yang sangat manyukai hal hal tsb. Dia tidak pernah mementingkan penampilannya. tapi dia hanya ikut dengan teman temannya. Seperti sooyoung yang berbelanja tas branded, yoona dan tiffany yang sibuk memilih kosmetik dan hyoyeon yang sedang melihat lihat casual outfit yang cocok dengan dirinya.
Tak banyak yang di lakukan oleh taeyeon. Ia hanya ingin pergi untuk sekedar merefresh otaknya tapi tetap saja moodnya yang kurang baik membuatnya tak banyak bicara.
"Eonnie mengapa kau diam sedari tadi? Kau tak membeli barang yang kau mau?"
Tnya sooyoung."Aniyo... Aku belum menemukan sesuatu yang kusuka"
"Aigo... Perutku lapar kenapa kita tidak makan?"
"Nee kajja akan ku traktir"
Kata sooyoungAkhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke restaurant.
"Bisakah kalian menemaniku ke dalam?"
Tanya taeyeon"Ohh ok no prob"
Keempat gadis itu mengikuti taeyeon masuk kedalam gerai jam tangan bermerk rolex yang harganya tak main main.
"Eonnie mengapa kau mencari jam tangan pria?"
Tanya yoona"Ahh aku akan memberinya pada seseorang"
"Nee aku tau siapa itu"
Taeyeon memilih jam tangan rolex seharga 15.000 won. Dan mengeluarkan blackcard dari dompetnya
"Woah eonnie baru pertama kali aku melihatmu menggunakan blackcard"
Ujar tiffanyTaeyeon hanya tersenyum sambil menyelesaikan pembayaran tsb.
Kini mereka duduk bersama di sebuah restoran dan seperti gadis gadis pada umumnya mereka semua tertawa, cerita bersama, hingga saling bertukar pengalaman. Taeyeon sedari tadi hanya berdiam diri menatap layar ponselnya...
Byun baekhyun
Baekhyun-ssi |
Aku sedang berada di mall |
Bisakah kita bertemu |Tak dapat di pungkiri bahwa taeyeon kini sangat rindu akan sosok baekhyun. Dia hanya ingin melihat senyuman namja itu atau sekedar berbincang bersama sama namun pesan singkat yang di kirim olehnya tak di balas sedikit pun oleh baekhyun.
"Eonnie kau baik baik saja?"
Tanya hyoyeon"Aniyo gwenchana lanjutkan makan kalian"
Ujar taeyeonTiffany tau persis jika taeyeon sedang sedih ataupun sedang dalam suasan hati yang buruk. Taeyeon tak dapat menyembunyikannya dari tiffany karna tiffany tau betul seperti apa seorang kim taeyeon.
"Ini sudah hampir malam, eonnie bagaimana jika kita pulang sekarang"
Kata tiffany"Sekarang? Baiklah"
"Yaa benar aku juga harus pulang sekarang ayah ku akan menghajarku jika aku pulang terlalu larut"
Ujar sooyoung"Hajar saja kembali kenapa takut?"
Tukas hyoyeon"Yaaa aku bukan anak durhaka"
Balas sooyoungMereka berlima pun jalan menuju pintu keluar mall. Namun taeyeon menangkap seseorang sedang jalan bersama layaknya pasangan.
"Taeyeon eonnie? Kau di sini juga? Wahh kebetulan sekali"
Oknum yang di lihat oleh taeyeon adalah seorang byun baekhyun bersama iren.
"Chagiya..."
Ujar baekhyun"Kau juga disini? Kalian baru datang? Sayang sekali aku akan segera pulang"
Ujar taeyon"Bersenang senanglah"
Taeyeon menepuk pelan lengan baekhyun dengan senyuman tipis di wajahnya sesaat sebelum keluar dari mall.Melihat apa yang terjadi keempat sahabat taeyeon hanya bisa diam dan tak berani ikut campur. Taeyeon berjalan cepat menuju mobilnya meninggalkan tiffany juga yang lainnya.
"Yaa iren bagaikan jalang aku ingin merobek bibirnya...apa dia tidak tau taeyeon adalah kekasih baekhyun?"
Ujar hyoyeon yang sudah sangat geram melihat tingkah iren di depan taeyeon"Yaa kau tau dia memandang kita sebelah mata. Ku harap dia tak membuat masalah pada taeyeon eonnie"
Sambung sooyoung."Sudahlah kalian pulang saja aku akan mengurus taeyeon eonnie"
Kata tiffany"Nee tolong jaga taeyeon eonnie dia begitu sedih aku tak sanggup melihatnya"
Ujar yoonaSekarang taeyeon duduk di dalam mobilnya tak bisa di pungkiri hatinya begitu sakit melihat baekhyun bersama orang lain. Namun dia sadar akan posisinya... Bahwa dia tak pernah benar benar mnjadi kekasih baekhyun.
"Eonnie apa kau sedih? Tolong jangan lukai dirimu sendiri"
Ujar tiffany"Aniyo... Gwenchana tiffany. Aku hanya sedang berfikir tentang waktu yang ku habiskan selama ini"
"Waktumu bersama baekhyun oppa?"
Tanya tiffany"Nee... Rasanya baru kemarin aku bertemu dengannya waktu itu aku sangat membencinya dan selalu mengatainya pria aneh tapi kurasa orang aneh sebenarnya adalah diriku"
Ujar taeyeon"Eonnie... Kau tampak tegar menutupi kesedihanmu, bagaimana pun jangan sia siakan perasaanmu dan katakan yang sejujurnya jika kau sedih"
Kata tiffany sambil menggenggam tangan taeyeon"Nee aku akan mencobanya. Ani aku pasti melakukannya kau tak perlu khawatir padaku"
Tiffany tau betul rasa sakit yang di alami oleh taeyeon hanya saja dia tidak bisa berbuat apa apa lagi selain memberikan dukungan pada eonnienya.
"Hari ini aku melihat baekhyun bersama iren...mereka sangat cocok. Tentu saja karna mereka adalah pasangan di kampus...apa aku marah melihatnya bersama orang lain? Huh rasanya tidak masuk akal jika aku cemburu padanya padahal aku bukan siapa siapa..."
Kim taeyeon.
To be continued...
Readers be like;
Ayolah kim taeyeon kenapa baekhyun gak di terima aja sih, klo gini kan baekhyun jadi sama iren gemes dehApa taeyeon punya rahasia yang di sembunyikan?... Dukung terus cerita ini ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
annoying Boy [taeyeon baekhyun] Hiatus
Romance"Tak peduli sebagai apa status mu dengan dirinya. Jika kau memang saling menyayangi kau tak perlu menjadi kekasihnya tetapi jadilah orang yang di sayangi dan menyayangi dirinya" Kim taeyeon