#12 be with u

295 24 0
                                    

Kini hari hari taeyeon berubah menjadi hari yang kelam. Sudah sejak 2 bulan terakhir taeyeon menyembunyikan segala ketakutannya.

Apa yang membuat taeyeon takut?
Sebuah perasaan takut kehilagan yang sangat susah di tahannya...ia takut bahwa pada akhirya baekhyun tak berada di sampingnya pada saat yang di inginkannya.

Ada kabar baik bagi taeyeon kali ini

Kabar baiknya adalah ayah baekhyun yaitu tuan byun yang sudah turun dari jabatannya sebagai ceo karena Baekhyun berhasil menolak keras perjodohan yang di rencanakan ayahnya. Tuan byun yaitu appa baekhyun hanya menuruti kemauan anaknya.

Flashback

"Tak bisakah kau mengerti sedikit tentang kejamnya dunia? Kau meminta ku menikah dengan anak dari atasanmu?"
Ujar seorang pemuda bernama byun baekhyun

"YAAA BYUN BAEKHYUN JAGA SIKAPMU!"

"why? Why appa? Kau memintaku menjaga sikapku? Kau ingin merusak kebahagiaan ku? Selama ini aku bertahan mengikuti kemauanmu"
Jelas baekhyun dengan tangan mengepal muka yang memerah

"Kau tau? Hanya wanita itu yang membuatku bahagia appa. Kau bahkan menduakan eomma untuk kebahagiaan mu tapi eomma maupun aku tak pernah marah padamu"
Ujar baekhyun mulai mengungkit masalah keluarganya dulu

Plak!!
Tamparan dari sang appa mendarat di wajah baekhyun

"appa kumohon... Aku tak meminta kekayaan dari mu tapi berilah aku ijin untuk mendapat kebahagiaan ku"
Lirih baekhyun

Setelahnya baekhyun meraih hoodie hitam miliknya dan pergi meninggalkan rumahnya

Flashback end

Meski kini baekhyun sudah keluar dari rumitnya perjodohan dan sang appa membiarkannya berhubungan baik dengan seorang yeoja bernama kim taeyeon.

Tetapi imbasnya kini ayah baekhyun di pecat dari posisinya sebagai ceo dan kini ayah baekhyun pergi ke luar korea dan membuka perusahaan baru disana.

Sebuah pengorbanan yang begitu besar oleh tuan byun kepada anaknya. Kini baekhyun merasakan perhatian sang appa yang mau mengalah demi kebahagiaannya.

Appa baekhyun pun tentu sudah tau perihal kim taeyeon wanita yang di cintai anaknya. Baekhyun mendapat restu dari appanya juga eommanya

awal yang bagus bagi baekhyun mengingat hubungan antara dua orang akan berjalan baik dengan restu kedua orang tua

...

Taeyeon berada di bandara dia ikut mengantar tuan byun yaitu appa baekhyun dan juga eomma serta taehyung yang akan pindah ke aussie.

"Baekhyun-ssi appamu begitu baik dia menuruti permintaanmu kau harus berterimakasih padanya"
Ujar taeyeon

"Nee tentu saja aku akan berterima kasih padanya"

"PERHATIAN UNTUK PENUMPANG DENGAN TUJUAN AUSTRALIA DI PERSILAHKAN MASUK KE DALAM PESAWAT"

"Appa sudah waktunya kalian masuk"
Ujar baekhyun

"Nee jaga dirimu. Maafkan appa yang selama ini bersikap keras padamu"
Tutur tuan byun menasehati anaknya

"Nee appa gomawoyo kau sudah membiarkanku bersama orang yang ku sayang seorang kim taeyeon"
Kata baekhyun sambil merangkul taeyeon yang hanya di balas senyuman lebar oleh sang appa

"Taeyeon-ssi tolong jaga baekhyun untuk kami dan jaga juga dirimu"
Kata eomma baekhyun

"Nee aku akan menjaganya"
Jawab taeyeon

annoying Boy [taeyeon baekhyun] HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang