Taeyeon dengan Setia menemani baekhyun yang masih terbaring sakit.
"Baekhyun-ssi aku membawa sup buatan ibuku, kau blm makan bukan?"
Ujar taeyeon"Ahh taeyeon-ssi aku tak selera makan"
Lirih baekhyun"Yaaa... Kau benar benar, issh kau akan terus sakit jika tak ingin makan"
Ujar taeyeon"Tapi aku benar benar tak memiliki selera"
Jawab baekhyun."Yaa byun baekhyun. Aku tak ingin melakukan ini tapi aku harus memaksamu!"
Ujar taeyeon sambil berusaha membuka mulut baekhyun"Andwae!!!"
Rengek baekhyun seperti anak bayi"Yaaa baekhyun-ssi!! Jangan memberontak-aaak!"
Teriak taeyeon karna baekhyun berusaha menghempas tangan taeyeonTttang!!
Sendok yang di pegang taeyeon terlempar dan...Bugh!!
Tubuh mungil yeoja itu jatuh di atas badan seorang namja bernama byun baekhyunCUP!
Bibir mungil taeyeon mendarat tepat di bibir baekhyun.
"Hah! Mianhae aku kehilangan keseimbanganku"
Ujar taeyeon gugup menyadari apa yang baru saja terjadi"Ahh iya aku tak seharusnya menepis tanganmu. Ehhm sepertinya aku lapar aku akan makan makanan yang kau bawa"
Jawab baekhyunTaeyeon memberi semangkuk sup kepada baekhyun. Karna ingin berusaha melupakan kejadian tadi baekhyun memilih untuk makan lagi pula dia merasa tidak enak karna taeyeon sudah mengantar makanan ke rumahnya.
Taeyeon melihat baekhyun memegang sendok namun tangan baekhyun bergetar tak kuat mengangkat sendok.
"Ahh baekhyun-ssi kau sangat lemas biarkan aku menyuapmu"
Ujar taeyeon mengambil alih mangkuk dari pangkuan baekhyun"Yaa buka mulutmu!! Tangan ku mulai keram memegang ini"
Ujar taeyeon"Woah apa ini buatan ibumu? Rasanya enak"
Puji baekhyun"Oh ya? Tentu saja ini enak"
Taeyeon menyuapi namja itu hingga makanan tak bersisa.
"Gomawoyo"
Ujar baekhyun"Nee... Lagi pula aku yang membuatmu sakit"
"Tapi aku sudah sehat sekarang"
.
.
.
.
.
Tak terasa taeyeon menemani baekhyun hingga larut."Baekhyun-ssi aku harus pulang skrg"
Ujar taeyeon"Dengan siapa kau kesini tadi?"
Tanya baekhyun"Sendiri. Ahh gwaenchana tak perlu khawatir aku akan memesan taksi"
Jawab taeyeon"Nee... Mengapa aku harus khawatir. Akan ku pastikan kau sampai dengan selamat karna aku sendiri yang akan mengantarmu pulang"
Ujar baekhyun meraih sweater dan kunci mobilnya"Yaa kau masih tidak sehat baekhyun-ssi wajahmu masih pucat"
"Ani.. Aku sudah sehat. Kajja akan kuantar kau pulang"
Setelahnya mereka menuju rumah taeyeon. Taeyeon merasa tidak enak karna merepotkan.
Sesampainya di rumah taeyeon
"Baekhyun-ssi masuklah salju sangat lebat sangat bahaya untuk mengendarai mobil"
"Bolehkah?"
Tanya baekhyun"Hah? Ah nee tentu masuklah"
"Eomma!! Aku tiba"
Teriak taeyeon di ambang pintu dengan baekhyun di belakangnya
KAMU SEDANG MEMBACA
annoying Boy [taeyeon baekhyun] Hiatus
Romance"Tak peduli sebagai apa status mu dengan dirinya. Jika kau memang saling menyayangi kau tak perlu menjadi kekasihnya tetapi jadilah orang yang di sayangi dan menyayangi dirinya" Kim taeyeon