#5 with u

315 32 1
                                    

"Yaa mengapa tugas tugas ini membuatku pusing. Isssh..."
Keluh taeyeon meratapi tugas tugasnya di meja.

"Taeyeon nuna... Sedang apa?"
Sapa chanyeol

"Ahh chanyeol-ssi aku sedang mengerjakan tugasku. Ada apa?"

"Ani.. Aku hanya ingin memberimu ini"
Ujar chanyeol memberi sebuah paper bag kepada taeyeon

"Apa ini? Woah novel terbaru"
Seru taeyeon

"Nde nuna aku memberimu ini, tapi aku boleh membawa tiffany kan?"
Tanya chanyeol

"Yaa chanyeol-ssi"
Ujar taeyeon sedikit galak menggantung perkataannya

"Nde nuna a-apa aku salah?"
Jawab chanyeol gugup

"Ani...kau tak perlu terus memberiku hadiah, kau bisa pergi dengan yeojachingu mu itu sesuka hatimu"

"Ahh gomawo nuna"

Setelahnya chanyeol pergi berlalu hendak meninggalkan kelas taeyen

"Chanyeol-ssi"
Panggil taeyeon seperti ada yang ingin di bicarakan

"Nde nuna?"

"Ahh kau bersenang senanglah bersama tiffany"
Ujar taeyeon

Sebenarnya ada hal yang sangat ingin taeyeon tanyakan pada chanyeol hanya saja ia tak bisa mengatakannya.

'Pria aneh itu? Apa dia baik baik saja chanyeol-ssi?' gumam taeyeon seakan akan bertanya pada chanyeol tapi dia tak bisa mengatakannya

Rasa cemas menghantui gadis itu, dia masih memikirkan apa baekhyun yang dia sebut sebagai pria aneh itu baik baik saja? Taeyeon bertambah cemas ketika baekhyun tidak dapat di hubungi.

Taeyeon yang sudah tidak dapat menahannya memilih berjalan keluar kelas. Ia sengaja memilih untuk lewat di depan kelas namja yang ia khawatir kan.

'Yaa dimana dia? Mengapa aku tak bisa menemukannya' gumam taeyeon melihat kedalam kelas dari luar

"Apa kau mencari seorang namja?"
Tanya seseorang pada taeyeon

"Ah.. Aniyo.. Aku hanya lewat saja"
Jawab taeyeon

"Ahh kenalkan aku iren"

"Nde aku taeyeon, senang bisa mengenalmu"

"Kau sangat cantik eonnie"
Puji iren

"Mengapa kau memanggilku eonnie? Apa kau tau umurku"

"Ahh aku sering melihat tiffany memanggilmu eonnie saat berada di kantin"

"Oh ya? Aku merasa tua"
Ujar taeyeon

"Jangan begitu eonnie kau sangat cantik"
Timpal iren kembali memuji taeyeon.

Setelahnya taeyeon kembali ia benar benar tak mendapati pria yang di carinya.

'Huh mengapa aku harus mencari pria itu' gumam taeyeon pada dirinya sendiri.
.
.
.
.
.
Hari ini para siswa di pulangkan lebih cepat karena ada pertemuan yang di lakukan oleh guru, semua tampak gembira kecuali taeyeon pasalnya meski pulang lebih awal dia tetap pulang sendirian karena tiffany bersama chanyeol.

Ia menuju gerbang sekolah dengan muka yang lesu, entah mengapa moodnya menjadi buruk tapi dia juga tak tau apa yang menghilangkan semangatnya. Dia benar benar merasa ada sesuatu yang hilang.

"Hei gadis kecil"
Suara itu terdengat oleh taeyeon dan dia merasa dirinya terpanggil.

Ia mengarahkan pandangannya ke belakang dan mendapati seorang bernama byun baekhyun yang berdiri tersenyum manis ke arahnya. Baekhyun berlari menghampiri taeyeon.

annoying Boy [taeyeon baekhyun] HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang