2 tahun kemudian... Sejak pertama kali taeyeon bertemu baekhyun.
(sorry di skip)Hubungan taeyeon dan baekhyun sudah berjalan selama 2 tahun sejak pertemuan pertamanya dengan byun baekhyun. begitu banyak hal yang sudah di lalui oleh taeyeon dan baekhyun jika kalian berfikir mereka berpacaran? Kalian salah karna taeyeon tak pernah benar benar menjadikan baekhyun kekasihnya.
"Anyeong naneun kim taeyeon imnida. Sudah 2 tahun sejak pertemuanku dengan seorang byun baekhyun. Hari ini adalah awal musim dingin. Aku mengingat betul dimana dua tahun lalu yaitu di tahun 2019 aku sedang jalan bersama nya dan mendapat salju pertama dengannya.
Aku tak pernah benar benar menjadi kekasihnya... Aku sangat egois bukan? Tapi percayalah aku sangat sayang dengannya meski terlihat sangat egois karna menggantung hubungan tanpa status dengannya.
Selama ini baekhyun sangat sabar menungguku. Dan tahun ini adalah tahun kelulusan ku. Baekhyun lulus sekitar setahun sebelumnya. Tapi dia tetap Setia menungguku.
Ku pikir dia akan menjadi namja terkeren di kampusnya. Ternyata benar banyak wanita yang menyukainya.
Meski dengan hubungan tanpa status baekhyun berkata selama kita masih bisa bersama dia merasa bahagia"
Kim taeyeon
22/12/2021Kini taeyeon sudah lulus dari sekolahnya. Dia kembali mengenang dimana pada tahun 2019 adalah tahun dimana dia pertama kali menginjakan kakinya.
Bertemu dengan byun baekhyun dan menjadi dekat. Waktu berjalan sangat cepat baginya. Gadis itu berdiri di rooftop menatap lekat langit bersama turunnya salju.
Saat ini baekhyun tak sedang bersamanya. Baekhyun sudah pergi ke aussie sejak seminggu yang lalu.
"Baekhyun-ssi aku berjanji akan belajar dengan giat agar bisa masuk di kampus yang sama denganmu"
Ujar taeyeon.Selama ini taeyeon adalah gadis yang sedikit pemalas. Padahal taeyeon begitu hebat bahkan dia sangat pintar tapi dengan adanya seorang byun baekhyun dia merasa semangat dalam menjalani segala hal.
Tiba tiba ada seseorang melempar kertas dari belakang mengenai pundak taeyeon. Di bukalah kertas tersebut
Kertas tersebut berisikan pesan
"Kerja Bagus kim taeyeon. Tapi sebentar lagi kau dan baekhyun akan saling membenci"
Taeyeon tak menghiraukan tulisan dalam kertas itu. Sudah sangat banyak pesan seperti itu yang di dapatnya.
Lagi lagi taeyeon berusaha tegar dengan semua ungkapan kebencian kebencian yang di dapatnya.
...
Setibanya taeyeon di rumah dia melihat tiffany yang sedang duduk sambil menangis.
"Yaa tiffany.. Mengapa kau menangis? Hah?".
Tanya taeyeon"eonnie... Aku gagal masuk ke universitas yang sama dengan chanyeol"
Jawab tiffany"aigo... Kau tau kuliah di eropa bukanlah hal yang mudah. Chanyeol sangat berbakat tidak heran dia mendapatkan posisi disana"
Ujar taeyeonTiffany sudah berhubungan jarak jauh dengan chanyeol selama setahun sejak kelulusan chanyeol.
"kau sangat beruntung eonnie kau bisa bersama baekhyun oppa karna dia tak berkuliah di eropa"
Ujar tiffany
KAMU SEDANG MEMBACA
annoying Boy [taeyeon baekhyun] Hiatus
Romance"Tak peduli sebagai apa status mu dengan dirinya. Jika kau memang saling menyayangi kau tak perlu menjadi kekasihnya tetapi jadilah orang yang di sayangi dan menyayangi dirinya" Kim taeyeon