Sepulang dari campus tiffany melihat kondisi rumah yang begitu rapi bahkan jendela rumah begitu bersih dengan horden yang cantik.
"Eonnie?..."
Panggil tiffanyTiffany masih mencari keberadaan taeyeon. Pasalnya tidak biasa taeyeon membersihkan rumah di hari yang sibuk
Bahkan mereka jarang membersihkan jendela rumah atau mengganti kain horden.
Tiba tiba mata tiffany tertuju pada amplop putih yang tergeletak di atas meja. Ia baru saja ingin mengambil amplop tersebut
Tiba tiba taeyeon memanggilnya
"Ahh tiffany-ssi kau sudah pulang? Aigo bisakah kau membantuku di dapur?"
Tanya taeyeon"Kau sedang memasak?"
"Nee aku butuh bantuanmu"
Kata taeyeon"Ok.. Ahh eonnie ini amplop apa?"
Tanya tiffanySeketika taeyeon merebut benda putih itu dari tangan tiffany.
"Ahh bukan apa apa. kajja ke dapur"
Setelahnya tiffany membantu taeyeon yang sedang memasak di dapur.
"Eonnie apakah kita akan kedatangan tamu?"
Tanya tiffany"Nee itulah sebabnya aku membersihkan rumah dan memasak makanan enak"
"Siapa yang akan datang?"
Tanya tiffany yang semakin penasaran"Sepupu kesanyanganku kau tau bukan siapa yang akan datang, jika aku mengatakan sepupu kesayangan"
Kata taeyeon sambil tersenyum"OMO! JINAN OPPA? Kim jinhwan?"
Seru tiffany"Nee dia mengabari ku 3 hari lalu tapi aku lupa mengatakannya pada mu"
"Aigo... Ayo selesaikan masak ini dan pergi ke bandara eonnie"
Kata tiffany bersemangat.Bukan tanpa alasan taeyeon begitu bersemangat ketika sepupunya yang bernama kim jinhwan yang sering di panggil Jinan itu datang. Bagi taeyeon jinan adalah orang yang paling mengerti dirinya. Tidak heran jika mereka sangat dekat.
Kini taeyeon dan tiffany sudah berada di incheon international airport menunggu kedatangan sepupu taeyeon tsb. Dan dari kejuhan mata taeyeon menangkap kehadiran seseorang yang di tunggunya.
"Oppa!"
Teriak taeyeon sambil berlari menuju jinhwan.Taeyeon tak segan segan memeluk laki laki bernama kim jinhwan. Pasalnya taeyeon sangat manja kepada oppanya itu.
"Aigo... Adik perempuanku sudah menjadi gadis yang cantik"
Ujar jinan sembari mengelus kepala taeyeon"Jinan oppa kau bertambah tinggi"
Kata taeyeon"Yaa kau mencoba mengejekku dengan tinggi badan? Kau sendiri sangat mungil bukan"
Ujar jinan"Hhh aku hanya bergurau"
KAMU SEDANG MEMBACA
annoying Boy [taeyeon baekhyun] Hiatus
Romance"Tak peduli sebagai apa status mu dengan dirinya. Jika kau memang saling menyayangi kau tak perlu menjadi kekasihnya tetapi jadilah orang yang di sayangi dan menyayangi dirinya" Kim taeyeon