Taeyeon berjalan di depan baekhyun ia cukup Buru Buru mengingat salju yang turun begitu membuatnya kedinginan. Rasa dingin udara seakan akan menusuk tulangnya
"Aigo.. Ini sangat dingin. Aku tak tau jika hari ini adalah awal musim dingin"
Keluh taeyeon sembari menggesekan telapak tangan di badannya."Taeyeon-ssi"
Panggil baekhyun seraya memakaikan sebuah sweater ke badan taeyeon"mengapa kau memberi sweatermu padaku?"
Tanya taeyeon"Mianhaeyo taeyeon-ssi aku tak memiliki sweater lagi pakailah dulu milikku"
Jawab baekhyun"Yaa bukan itu maksudku, jika aku memakainya lalu bagaimana dengan mu?"
"Ahh gwenchana taeyeon-ssi"
Setelahnya mereka berjalan lebih cepat menuju rumah taeyeon.
Sesampainya di sebuah kompleks perumahan yang cukup elite. Meski tak seelite kompleks perumahan seorang byun baekhyun hanya saja bisa di lihat orang yang tinggal di sini pasti orang yang berada.
Hingga tiba di sebuah Rumah, rumah itu terlihat sangat sepi.rumah milik seorang direktur terkemuka Direktur Kim
Direktur kim adalah ayah dari seorang wanita bernama kim taeyeon. Namun direktur kim orang yang sanagt sibuk sehingga taeyeon hanya tinggal bersama tiffany yang di anggapnya seperti saudara sendiri. Rumah yang nampak sepi mungkin karna tiffany belum tiba.
"Baekhyun-ssi kajja"
Ujar taeyeon membuka pintu untuk baekhyun"ahh nde taeyeon-ssi"
Baekhyun hanya berdiri di ambang pintu melihat isi rumah yang sangat estetik dan rapi
"Baekhyun-ssi tubuhmu basah pakailah handuk ini"
Ujar taeyeon datang sembari memberi handuk pada baekhyun"Ahh gomawoyo taeyeon-ssi, apakah kau tinggal sendirian?"
"Ani.. Aku tinggal bersama tiffany dan juga kedua orang tuaku tapi keduanya sedang sibuk sekarang"
"Ahh nde ara"
Setelahnya taeyeon nampak sibuk menyiapkan makan.
Hattchuu!!
"Baekhyun-ssi gwenchana? Sepertinya kau akan flu"
Ujar taeyeon nampak cemas melihat baekhyun bersin bersin"Ahh aku baik baik saja"
"Baekhyun-ssi hangatkan lah tubuhmu dengan air hangat. Akan ku siapkan baju lain untuk kau pakai"
"Geurae, gomawo taeyeon-ssi"
Baekhyun menuju kamar mandi dan taeyeon sibuk mencari baju untuk baekhyun
'Ahh dimana aku bisa mendaptkan baju untuknya. Tak mungkin aku memberinya baju wanita' gumam taeyeon.
Dia beralih menuju kamar tiffany. Dan ia mendapati baju pria di dalam.
'Ahh ini layak di pakai. Tapi ini terlihat baru. Apa tiffany berencana memberi ini kepada chanyeol? No problem ini darurat aku harus memberi pria itu pakaian. Tak mungkin aku membiarkannya tanpa pakaian'
Taeyeon bermonolog sambil bergidik ngeri entah mengapa. Mungkin karna dia tak mau membayangkan baekhyun tanpa sehelai benang.
Setelahnya taeyeon merapikan kembali kamar tiffany. Ia menunggu baekhyun keluar dari kamar mandi.
'Yaa mengapa dia sangat lama' taeyeon bermonolog di depan pintu kamar mandi. Entah apa yang gadis itu lakukan. Sebenarnya dia tak perlu menunggu baekhyun di depan pintu
KAMU SEDANG MEMBACA
annoying Boy [taeyeon baekhyun] Hiatus
Romance"Tak peduli sebagai apa status mu dengan dirinya. Jika kau memang saling menyayangi kau tak perlu menjadi kekasihnya tetapi jadilah orang yang di sayangi dan menyayangi dirinya" Kim taeyeon