Kebahagiaan seseorang bukanlah tanggung jawab kita
-author-
***
" aduhhh bodoh!! Gue ngomong apa sih ke Dharma? Masa sih gue suka sama dia? "
Kesalnya saat di kamar setelah tadi ia mengungkapkan perasaannya pada Dharma" ihhh bete!! Jelas-jelas dia gak suka sama gue, mau aja gue dikerjain dua kali!! Ahhh keseeel "
Malam itu Geo hanya mengurung diri di kamar
Ia tak tahu ingin bercerita dengan siapa
Sampai akhirnya ia terlelap tidur***
Pagi telah tiba kembali
Kegiatannya mengajar masih seperti biasa
Kini Geo semakin luwes mengajarIa sudah tak canggung dan semakin ramah dengan murid-murid
" gak kerasa ya Ge, magang kita tinggal seminggu lagi "
Ucap Vidia di atas ayunan" oh iya ya, seminggu lagi.. "
Jawab Geo yang juga berada di ayunan sebelahnyaVidia sibuk memainkan ponselnya
" lagi chatting sama siapa sih serius banget? "
Tanya Geo penasaran" ini loh Dharma "
Jawab Vidia singkat"ha? Dharma? "
" hmm.. Ngapain dia? "
" kemaren gue abis jalan sama dia, akhir-akhir ini sih gue lagi sering jalan sama dia "
Ujar Vidia" oh jadi dia deketin Vidia juga"
" terus lagi pdkt nih ceritanya? "
Tanya Geo jadi tak bersemangat" tadinya gue pikir dia bakal nembak gue, tapi ternyata dia cuma butuh saran gue katanya keluarganya lagi ada masalah gitu, dan dia juga ada konflik sama kakaknya, tapi katanya sih udah selesai.. Pas kemaren gue tanya dia lagi deket sama siapa katanya ada cewek yang dia suka, tapi katanya bukan gue "
" siapa dong? "
Tanya Geo kembali bersemangat" kok lo jadi kepo gitu??"
Vidia heran" ya.. Ya penasaran aja.. "
" katanya sih cewek itu juga disukain sama kakaknya, jadinya dia gak bisa apa-apa, "
" apa?? Apa berarti??? "
" ohiya! Rabu besok Adel ulang tahun kan? Katanya mau di rayain di sekolah ya? "
Tanya Vidia mengalihkan pembicaraan" iya.. Ini undangannya"
Diberikannya undangan ke Vidia" kakaknya itu Papahnya Adel kan? "
***
KAMU SEDANG MEMBACA
SANDWICH
General FictionKisah seorang Papah muda single parent yang tidak bisa membuat sarapan untuk anaknya selain sandwich alias roti tawar dengan selai, namun takdir mempertemukannya dengan seorang guru magang di kelas anaknya sendiri " Pah, bu Guru nya mirip mamah" " a...