*sesampainya dirumah*
Aletta yang sedang bersantai dikamarnya tiba tiba dikejutkan oleh dering telepon yang memekakkan telinga. Diabaikannya bunyi mengesalkan itu. "Paling juga orang iseng", pikirnya.
Beberapa hari terakhir, handphonenya selalu dihujani telepon tidak penting semacam itu, siang dan malam. Aletta memang anak yang hits di sekolahnya, banyak lelaki yang mencoba mendekatinya.
Bayangkan saja jika setiap telepon ia angkat, pasti akan sangat mengganggu. Maka, dibiarkannya telepon itu terus berdering. Karena bosan mendengarnya, Aletta memutuskan untuk pergi berjalan jalan.
Saat Aletta melewati taman biasa yang sering ia kunjungi bersama Arrayan. Aletta bersandar di tiang lampu taman, memperhatikan semburat sinar senja yang seolah menari di angkasa. Matahari seperti menggantung di langit dengan awan awan yang menggulung. Cahaya merah muda, oranye, dan biru bercampur membentuk gradasi.
Begitu indah ciptaan Tuhan, Aletta tenggelam dalam euforia. Jantungnya meloncat loncat tidak karuan. Perasaan gembira yang tak wajar itu dikuasai harapan akan sebuah pertemuan. Saat tak sengaja ia memikirkan pertemuannya dengan Arrayan.
Aletta teringat masa masa dimana ia bersama Arrayan sore itu. Saat Aletta terjatuh, Arrayan yang mengangkatnya. Saat Aletta merasa seperti dikejar oleh sesuatu yang tak kasat mata, Arrayan pula yang menenangkannya.
Alur yang berulang kali membuat Aletta sadar, bahwa Arrayan yang selalu datang ketika dirinya dalam kesulitan. Aletta tidak tahu siapa dirinya, tapi jika malaikat penjaga benar benar ada di dunia ini, pasti dia akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Arrayan kepadanya.
Arrayan hadir tanpa kemauan Aletta. Kehadirannya seperti pihak luar yang memasuki kehidupan Aletta tanpa bisa dicegah.
Kali ini Aletta ingin mencoba sesuatu yang baru. Dia ingin Arrayan datang karena Aletta yang memintanya. Sekali saja, Aletta ingin menemuinya dalam keadaan normal, bukan ketika dirinya diselimuti kesulitan.
Tapi dia baru sadar bahwa dia tidak membawa hpnya. Sang senja pun sudah perlahan meninggalkan langit. Aletta memutuskan pulang dan berharap sudah ada pesan dari Arrayan
Next cerita===>
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Strangers
RomanceKisah cinta yang tragis membuat Aletta berfikir bahwa lelaki di dunia ini sama. Sejak itu ia hanya mempermainkan lelaki. Dia tidak pernah tulus dengan seorang lelaki. Karna dia tau semua omongan laki laki hanya bullshit. Mereka hanya mampu mengucapk...