Happy reading~~
^^^^^^^^^^
Cklek!
Jimin memasuki sebuah kamar mengalihkan etensi Jungkook yang sedang menatap seseorang yang sedang terbaring di ranjang.
"Eoh Jimin hyung, dimana Jin hyung?" Tanya Jungkook, Jimin berjalan mendekati Jungkook dengan sebaskom air hangat dan sebuah kain yang ia bawa.
"Jin hyung sedang makan Kook, nanti dia kesini." Jawab Jimin di balas oleh gumaman Jungkook.
Jimin menatap hyung pucat nya itu yang sedang terbaring lemah di ranjang, tatapan nya berubah sendu mengingat hyung nya ini tidak sedang baik - baik saja.
"Hyung~" Panggil Jungkook. Jimin pun menoleh.
"Nde?"
"Biar gue yang mengompres Yoongi hyung." Ujar Jungkook.
"Biar gue aja, lo---"
"Kookie saja hyung, sini!" Jungkook langsung merebut kain yang berada di tangan Jimin membuat sang empu mencibirkan bibirnya.
"Dasar." Gumam Jimin kesal.
Jungkook menyelupkan kain kecil itu ke dalam air hangat lalu mengangkat dan memeras kain tersebut. Kain itu lalu ia tempelkan ke kening Yoongi.
Cklek!
"Jimin, Jungkook." Panggil Namjoon, ia datang bersama Taehyung. Jimin dan Jungkook menoleh.
"Gimana keadaan Yoongi hyung?" Tanya Taehyung. Jimin dan Jungkook menggelengkan kepalanya tanda tak tahu.
"Hoseok hyung kemana hyung?" Tanya Jimin.
"Di kamar. Kalian tahu, gue ngerasa ada yang aneh dengan Hoseok." Ucap Namjoon.
"Gue pun ngerasa begitu hyung, Hoseok hyung... Jarang banget buat senyum hari ini, bahkan yang biasa nya selalu ceria sekarang gak. Apa ada sesuatu yang Hoseok hyung alami juga?" Ucap Jungkook.
Jimin menghela nafas nya, dua hyung mereka seperti nya mendapat masalah dengan waktu yang sama.
"Hm Jim, gimana lo yang nanya ke Hoseok hyung, kenapa dengan nya. Nah setelah itu lo nanti cerita ke kita, nyalur." Ujar Taehyung, Jimin menatap malas Taehyung.
"Memang nya gue Wifi apa? Nyalur - nyalur gitu." Ucap Jimin.
"Yah lo kan memang tempat curhat hehe." Ucap Taehyung sambil tersenyum kotaknya tapi kemudian ia meringis sakit.
"Sstt kenapa masih sakit?" Gumam nya.
"Besok saja, biarkan Hoseok hyung dulu. Mungkin dia butuh ketenangan." Ucap Jimin.
"Mau gue panggil Dinda noona Tae hyung?" Tanya Jungkook saat tadi ia mendengar ringisan Taehyung.
"Untuk apa?" Tanya Taehyung balik.
"Buat ngobatin hyung lagi." Ucap Jungkook membuat Jimin dan Namjoon terkejut.
"Mwo?" Ucap Jimin dan Namjoon bersamaan dengan suara pelan.
"Wah~ ada apa ini?" Tanya Jimin sambil tersenyum ke arah Taehyung.
"Ehem! Mungkin benar kata orang, benci bisa menjadi cinta." Ucap Namjoon sambil bersedekap.
"A-aniya apa - apaan kalian." Ucap Taehyung agak kiku, dia merasa wajah nya memanas tapi kenapa? Bukan nya ia tak menyukainya, untung kamar ini tidak terlalu terang untuk menyembunyikan wajah nya yang memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Korea [BTS♡GIRLS] wattys2019
SonstigesSebuah kisah penyatuan cinta antara dua negara yang harus melewatkan manis dan pahit nya sebuah rintangan dan masalah. "Gue gak yakin." "Tidak ada yang tidak mungkin, percayalah... kami selalu berada di samping kalian." --Dalam 8 bulan Warning!! No...