Part 25

33 6 1
                                    

Vote dulu sebelum baca

Bangtan ♡ GStar

Happy reading

^^^^^^^

   Di sebuah kediaman Bangtan sudah ada 14 orang yang datang untuk merayakan hari jadian nya Seokjin dan Gyas. Pesta akan dimulai jam 7 malam, masih ada 2 jam lagi untuk memulainya.

   Gyas dan Seokjin sekarang tengah berada di dapur untuk memasak makanan buat pesta, mereka tak memesan makanan dari luar karena kata Seokjin kurang sehat ia tak mau nanti semua terkena penyakit gara - gara pesta nya jadinya ia memasak makanan rumah. Memang dari dulu Seokjin melarang mereka makan makanan luar, boleh makan makanan luar tapi tidak boleh keseringan.

"Aku baru tahu kau bisa memasak." Ucap Gyas, sambil membuat adonan sebuah kue sedangkan Seokjin memotong bahan - bahan makanan.

"Hm tentu saja, di rumah ini hanya aku yang bisa memasak yah terkadang juga Jimin atau Yoongi, tapi aku yang selalu sering memasak." Ucap Seokjin.

"Kau mahir, dilihat dari cara memotong bawang seperti itu. Kau lelaki idaman hehe." Ucap Gyas membuat kedua nya terkekeh, Seokjin mencubit pipi Gyas tidak terlalu keras.

"Dasar."

"Ohyah, Seokjin berapa umurmu? Kenapa mereka semua memanggil mu hyung?" Tanya Gyas membuat Seokjin tersenyum tipis.

"19 tahun." Adukan yang Gyas lakukan terhenti saat mendengar ucapan Seokjin, ia beralih menatap kekasihnya itu.

"Jinjja?!" Seokjin mengusap rambut Gyas gemas.

"Nee chagia~"

"Tapi... Bagaimana bisa...?" Seokjin berhenti memotong bahan dan menghela nafas sebentar setelah itu menatap Gyas.

"Aku... telat sekolah karena suatu kejadian yang menimpah keluarga ku, mengasuh adikku dan mengurus hidupku." Jelas Seokjin.

"Berarti mereka berenam..."

"Nee mereka adik angkatku, aku yang harus jaga mereka sekarang semenjak eomma ku meninggal." Suara parau saat kata yang terakhir, ia menunduk dan Gyas bisa lihat bahwa ternyata hidup Seokjin sangat menyedihkan.  Gyas menggenggam tangan Seokjin lembut membuat sang empu mendongak.

"Mau bercerita?" Seokjin menatap bola mata Gyas dengan intens dan tersenyum tipis.

"Kurasa." Setujunya.

"DINDA, NISA, CEPAT KEMARI!" Teriak Gyas, tak lama Dinda dan Nisa datang.

"Hm ada apa?" Tanya Dinda.

"Tolong kalian lanjutkan masak nya nee, gue dan Seokjin ingin berbicara sesuatu sebentar saja." Ujar Gyas.

"Oh ok, kalau urusan masak serahkan saja sama gue." Ucap Dinda percaya diri.
  Setelah kepergia Seokjin dan Gyas, Dinda dan Nisa mulai mengambil alih masakan, tak lama kemudian Jimin dan Taehyung datang.

"Chagia kau yang memasak?" Tanya Jimin.

"Hn." Gumam Nisa mengiyakan.

"Jih hyung dan Gyas mana?" Tanya Taehyung.

"Ada urusan katanya. Dan kami ingin memasak, jika kalian kesini untuk mengganggu dan bermesraan silakan pergi okay!" Ucap Dinda ketus.

"Ck! Gitu banget sih Din, santai aja kali." Ucap Jimin.

"Jomblo mah gitu irian ngelian pasangan." Seru Taehyung mendapat tatapan tajam dari Dinda.

"Heh lo juga jomblo yah."

Love In Korea [BTS♡GIRLS] wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang