Keesokan pagi nya adalah awal bagi mereka, awal yang indah atau aneh bagi mereka. Sekarang mereka tengah sarapan bersama di meja makan, mereka sudah lengkap dengan seragam sekolah baru mereka.
"Din, tumben lo kuncir rambut. Panas?" tanya Dewi.
"Aniya, gue cuman kepengen aja di kuncir kaya gini." jawab Dinda sambil memegang rambut nya. Dewi menangguk mengerti.
"Gyas." panggil Fanny.
"Woeyo?" sahut Gyas.
"Kita berangkat sendiri?" tanya Fanny.
"Nee, alamat nya udah sama gue, dan kita berangkat langsung pakek mobil aja. Satu mobil gue yang bawa, satu nya lo aja yah Fit." ujar Gyas, Fitri menjawab dengan anggukan lalu memasukan makanan terakhir ke mulut nya.
"Dewi, Dwi, Fanny sama gue aja." ujar Fitri setelah selesai meminum air putih nya. Ke tiga yeonja yang tadi di sebut mengangguk.
"Yaudah, Nisa sama Dinda bareng gue. Dah, semua kan, yuk siap - siap." ucap Gyas. Semua nya pun beranjak dari meja makan lalu memakai sepatu masing - masing, setelah selesai mereka keluar menuju garasi.
Saat membuka garasi, mereka di buat kagum oleh dua mobil Lamborjini berwarna putih dan hitam.
"Wow! Daebak!" ucap Dwi.
"Yaudah tunggu apalagi, KAJJA! " seru Gyas.
"OTW!!" seru mereka semua 😁
🏫🏫🏫🏫🏫
Di sekolah KUS (Korea Universitas Seoul) sudah ramai dengan beberapa murid yang datang. Apalagi di lapangan sudah ada ketujuh namjan tampan - tampan sedang bermain basket, bukan pertandingan beneran sih, cuman bermain permainan menggunakan bola basket.
"Hoseok hyung tangkap!"
Sebuah bola basket terlempar ke arah namjan yang di panggil Hoseok. Hoseok menerima nya dengan sempurna.
"Wow Jungkook, lo lempar nya kuat banget." ucap Hoseok. Namjan yang di panggil Jungkook hanya menyengir kelincinya.
"Jin hyung. Lo bilang ada murid pertukaran hari ini." ucap namjan yang memiliki dimple Kim Namjoon kepada namjan yang bernama Kim Seokjin.
"Nee, mereka pertukaran dari negara Indonesia." ucap Jin.
"Namjan or Yeonja?" tanya Jungkook.
"Yang gue tahu... Yeonja semua?" jawab Jin. Ke - 6 namjan menatap seorang namjan lain yang bernama Park Jimin.
"Ada apa?" tanya nya bingung.
"Gue yakin salah satu dari yeonja itu ada yang jadi mangsa lo Jim." ucap namjan tampan berambut biru Kim Taehyung. Jangan salah kenapa Taehyung ngomong kaya gitu, karena Jimin adalah Playboy banget di sekolah KUS ini, nomor 1 malah.
"Andwae, kalau bisa semua gue jadiin." ucap nya sambil mengeluarkan smirk nya. Tuh kan!
"Maruk Lo!" ucap namjan berkulit putih seputih susu, ialah Min Yoongi.
Tin... Tin...!!!
Sebuah mobil memasuki area sekolah membuat semua murid menatap kedua mobil tersebut terutama ketujuh namjan tadi.
"Apakah itu mereka?" tanya Yoongi.
"Mungkin." jawab Jin.
Keluarlah ketujuh yeonja cantik dari mobil tersebut membuat banyak murid mulai berbisik - bisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Korea [BTS♡GIRLS] wattys2019
De TodoSebuah kisah penyatuan cinta antara dua negara yang harus melewatkan manis dan pahit nya sebuah rintangan dan masalah. "Gue gak yakin." "Tidak ada yang tidak mungkin, percayalah... kami selalu berada di samping kalian." --Dalam 8 bulan Warning!! No...