Part 8

37 8 0
                                    

"Loh SeokJin?" Gyas bingung, kenapa tiba - tiba Jin datang.

"Lo ngapain disini?" Tanya Gyas.

"Loh, gue kesini mau jemput lo buat weekend, memang lo gak inget?" Tanya Jin balik.

"Hah, kapan lo ngajak gue?" Tanya Gyas masih bingung.

"Astaga lo bener - bener lupa yah." Gumam Jin.

"Lo gak inget kemarin selesai kumpulan Osis?"

Flassback~~~

   Siang hari yang terik akan panasnya sinar matahari, di sekolah ternama KUS tepatnya di salah satu ruangan yang luas terdapat banyak sekali murid yang berkumpul padahal jam sekolah sudah di pulang kan. Ruangan dengan bertuliskan 'Osis Meeting Room' ini, sepertinya akan di pakai untuk anggota Osis, yah mungkin murid yang berada di dalam ruangan itu semuanya anggota Osis yang sepertinya mau melakukan meeting Osis sesusai ruangan yang mereka tempati.

   Terlihat  Kim SeokJin yang sedang memimpin dalam meeting tersebut, karena pembina Osis tidak bisa hadir dalam meeting tersebut untuk menghadiri suatu acara. Jadi sebagai Ketua Osis ia yang harus turun tangan untuk memimpin meeting tersebut, berdiri di hadapan seluruh anggota Osis sambil mulutnya berucap.

   Saat sedang serius menyampaikan sesuatu, pintu ruangan di ketuk oleh seorang yeonja membuat Jin mengalihkan tatapan nya lalu ia tersenyum tipis.

"Gyas." Panggil Jin, Gyas sedikit gugup karena semua pasang mata menatap nya membuat ia jadi ragu buat masuk.

   Dengan segala keberanian Gyas melangkah mendekati Jin walaupun ia gugup setengah mati.

"Wah Jin sunbae, ternyata yeonja Indonesia ini yang akan jadi anggota Osis tambahan." Seru seorang namjan manis.

"Nee Taehyun, ia akan menajadi anggota Osis selama 8 bulan kedepan." Ucap Jin kepada namjan manis tadi bernama Taehyun, lalu ia beralih menatap Gyas yang sedang menundukan kepalanya membuat Jin lagi - lagi tersenyum.

"Gyas." Seru Jin, membuat Gyas seketika mengangkat kepalanya.

"Oh! Annyeonghaseo Gyas Fayya imnida." Ucap Gyas reflex memperkenalkan diri sambil menundukan sedikit badan nya.

"Nah Gyas sekarang lo bisa duduk dengan..."

"Gue!" Ucapan Jin terpotong oleh yeonja duduk di meja depan.

"Hahh~ yah elo bisa duduk dengan Jisoo. Dia adalah wakil  Ketua Osisnya." Ucap Jin, Gyas memperhatikan Jisoo, rambut panjang berwarna merah cocok sekali dengan nya, satu kata yang Gyas ucapkan dalam hati 'cantik'.

"Gyas sini." Seru Jisoo, Gyas pun melirik Jin sebentar lalu berjalan kearah Jisoo dan duduk bersamanya.

"Selamat bergabung." Ucap Jisoo.

"Nee gomawo." Ucap Gyas sambil tersenyum.

   Jin pun mulai melanjutkan meeting nya apa yang ia tadi di bahas, tak jarang banyak yang berkomentar tentang penjelasan Jin, walaupun agak sedikit kegaduhan. Meeting akhirnya selesai 45 menit kemudian, Jin menutup meeting tersebut setelah nya mereka pamit pulang kerumah mereka masing - masing.

   Gyas pun keluar dari ruangan tersebut, tapi saat di depan pintu entah kenapa ia melirik kedalam ruangan tersebut. Tatapan nya jatuh pada Jisoo dan Jin yang sedang mengobrol bersama, tampak Jin yang sedikit menepuk kepala Jisoo lalu tertawa bersama membuat perasaan atau hati Gyas merasa sedikit tak suka entah mengapa.

'Gyas lo kenapa sih liatin mereka, aneh.' Gyas pun beranjak dari sana, berjalan di koridor sekolah menuju gerbang.

   Tapi baru saja 10 langkah ia meninggalkan ruanga itu, sebuah suara membuat ia berbalik.

Love In Korea [BTS♡GIRLS] wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang