Vote dulu lah sekarang sebelum baca dan follow akun author ya pliss lah:)
Happy reading
^^^^^^^^^^^
Dalam sebuah rumah, terdapat seorang namjan tengah merenung di ruang tamu dengan duduk beralaskan sofa dan terdapat TV yang menyala tapi sepertinya ia tidak tengah memperhatikan TV itu. Pikiran nya sekarang entah kemana, bahkan sesekali ia mendecak dan menghela nafas, nampak guratan gelisah di wajah tanpa sadar seseorang memperhatikan nya sedari tadi.
"Seokjin hyung~"
Seokjin, namjan itu tersentak dan menoleh kepada seseorang yang memanggilnya, seketika raut wajah nya berubah.
"Eoh Hoseokie, butuh sesuatu?" Tanya Seokjin kepada Hoseok. Hoseok mendekati Seokjin dan duduk di samping hyung tertuanya itu.
"Memikirkan sesuatu hyung?" Tanya Hoseok.
"A-aniya, hyung sedang menonton Tv dan berpikir kenapa film nya lucu sekali haha." Jawab Seokjin yang langsung tertawa saat melihat film yang ia tonton, tapi ada yang aneh...
"Hyung itukan film Ironman mana nya yang lucu?" Tanya Hoseok juga sambil memperhatikan film tersebut, Seokjin menutup mulutnya rapat - rapat merasa bodoh dengan dirinya.
"O-oh hyung akan ganti s-saluran nya." Saat dirinya ingin mengganti saluran sebuah suara membuat ia mengurungkan niat nya.
"Woaaahhhhh film Ironmannn!! Aniya hyunggg jangan di ganti Kookie mau nonton!!"
Seokjin meletakan kembali saat seorang kelinci byunte berseru, siapa lagi kalau bukan Jungkook. Namjan itu langsung dengan semangat duduk di bawah beraalaskan karpet berbulu sambil meminum sebuah susu kotak rasa pisang dan menatap film Ironman dengan berbinar.
"Ahh gak seharusnya gue nonton ini tadi." Ucap Seokjin, Hoseok terkekeh.
"Biarlah hyung sudah terlanjur, tuh Ironman nya sudah duduk manis." Ucap Hoseok sambil tersenyum menatap Jungkook yang fokus dengan film nya, lalu ia beralih lagi menatap Seokjin.
"Hyung, sebenarnya hyung kenapa? Gwanchana? Lo tampak gelisah?" Tanya Hoseok membuat Seokjin menghela nafas nya.
"Eum Hoseokie, bantu hyung ambil cemilan dan buat teh, kajja!"
Hoseok terpaksa mengikuti Seokjin yang sudah berlalu ke dalam dapur, tapi sebelum itu ia menyempatkan mengusap kepala Jungkook yang masih serius menonton film kesukanya.
Bertepatan dengan Hoseok kedapur, Taehyung baru saja pulang dan langsung menghampiri Jungkook yang masih asik dengan dunia nya dan duduk di samping Jungkook, menyenderkan badan nya di kaki sofa.
Srekk!!
"Yak! Taehyung hyung!" Teriak Jungkook saat tiba - tiba Taehyung merampas susu kotak nya dan mengganggunya yang sedang asik menonton.
"Seokjin hyung!"
"TAHYUNG CEPAT GANTI BAJU JANGAN GANGGU ADIK LO MULU KALAU GAK HYUNG LEMPAR PAKEK PANCI!" Teriak Seokjin.
"AISSHH NEE HYUNG! Huu dasar gak bisa di ajak becanda." Taehyung langsung menyerahkan kembali susu kotak itu kepada Jungkook yang tengah menatapnya sinis. Setelah itu Taehyung ke kamarnya untuk membersihkan diri.
Di dapur Seokjin sedang membuat teh sedangkan Hoseok menyiapkan beberapa cemilan, Hoseok menatap Seokjin yang sekarang tengah melamun sambil tersenyum tangan nya terus mengaduk gelas yang berisikan teh, tapi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Korea [BTS♡GIRLS] wattys2019
RandomSebuah kisah penyatuan cinta antara dua negara yang harus melewatkan manis dan pahit nya sebuah rintangan dan masalah. "Gue gak yakin." "Tidak ada yang tidak mungkin, percayalah... kami selalu berada di samping kalian." --Dalam 8 bulan Warning!! No...