[ Enjoy ! ]Namaku Raib, umurku 16 tahun. Aku bisa menghilang, membekukan sesuatu, teleportasi, dan mengeluarkan pukulan berdentum. Aku keturunan murni Klan Bulan, Aku juga seorang putri Klan Bulan. Ada beberapa orang yang memanggilku dengan sebutan 'Putri Bulan', tapi aku sedikit risih jika dipanggil dengan sebutan itu.
Aku belum pernah melihat wajah kedua orang tua kandungku. Dari lahir aku belum pernah melihat wajah mereka, kata Mama (orang tua angkatku), Ibu kandungku meninggal saat melahirkanku, dan Ayahku tidak tahu keberadaannya dimana.
Tapi Mama dan Papa (orang tua angkatku) sangat menyayangiku, seperti anak kandung mereka sendiri. Aku pun juga.Aku mempunyai dua sahabat, mereka adalah Seli dan Ali. Seli adalah keturunan Klan Matahari. Dia bisa mengeluarkan petir dari tangannya, melelehkan besi atau benda lainnya yang bisa dilelehkan, dan mengangkat benda dengan kekuatannya. Ali adalah keturunan Klan Aldebaran. Dia bisa melakukan apa saja, berubah menjadi beruang, dialah yang bertugas berpikir dua kali kedepan saat kami melakukan petualangan di Klan lain, dan dia sangat jenius.
Ada satu rahasia yang belum pernah kedua sahabat ku ketahui dan aku tidak mau mereka tahu. Yaitu, aku menyukai sahabatku... Ali..
♡ Thank You ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moon And The Aldebaran
Teen Fiction"Aku mencintaimu Putri Bulan" "Aku juga mencintaimu Tuan Muda Ali" . . . . 《kisah tentang sang Aldebaran yang berjuang mendapatkan hati sang Bulan》