[ Enjoy ! ][ Ali's POV ]
Kemudian Aku keluar dari rumah Raib dan kembali masuk kedalam ILY.
Aku senyum-senyum skendiri, sangat senang bisa berduaan dengan Raib, lain kali Aku harus mengajaknya jalan lagi.
Aku pun berjalan kekursi kemudi, kemudian mengendarai ILY kembali kerumahku.
Sesampainya dirumah Aku langsung mandi karena Aku risih dengan bau keringatku.
Setelah mandi, Aku memakai bajuku dan Aku melihat kearah cermin.
"Wahh, Aku tampan ya ternyata" Aku nyengir dan kemudian mengambil handphoneku. Aku memotret diriku di pantulan kaca.
Aku membuka aplikasi Instagram kemudian memposting foto tersebut di Insta Storyku.
Ali._ 48s
@selithesun replied to your story :
Eww dasar kepedeanSeterah kau saja, Sel
ReadSetelah itu Aku kembali ke kamar dan menuju ke kasur king size ku. Kemudian Aku mendudukkan diriku di kasurku. Hufftt Aku lelah sekali, sebaiknya Aku segera tidur. Aku pun membaringkan diriku dan perlahan-lahan mataku terasa berat, Aku menutup mata. Aku tertidur.
Keesokan harinya...
🌼🌼🌼
[ Raib's POV ]
Kringg... kringg... kringg...
"Hoamm" Aku terbangun sambil menguap, hari ini hari minggu Aku tak tahu apa yang akan Aku lakukan hari ini.
Kemudian Aku mendudukkan diriku, dan merenggangkan otot-ototku.
Tokk.. Tokk.. Tokk..
Siapa yang mengetuk jendelaku pagi-pagi seperti ini, ini masih jam 06.05.
Aku pun segera menuju jendelaku dan membuka gordennya. Aku terkejut, ternyata Ali yang mengetuk jendelaku.
"Ali? Apa yang kau lakukan pagi-pagi seperti ini diluar rumahku?"
"Hehe, Ra ayo ke Car Free Day" Ali berkata sambil nyengir dengan cengiran khasnya.
"Car Free Day yaa? Baiklah Aku ikut, masuklah dulu Ali, Aku akan bersiap-siap" Kataku dan Diangguki oleh Ali.
Ali masuk lewat jendelaku. Aku mengambil baju kaus lengan panjang dan celana training kemudian menuju ke kamar mandi yang memang sudah terhubung dengan kamarku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moon And The Aldebaran
Teen Fiction"Aku mencintaimu Putri Bulan" "Aku juga mencintaimu Tuan Muda Ali" . . . . 《kisah tentang sang Aldebaran yang berjuang mendapatkan hati sang Bulan》