8. PENSI

1.2K 202 74
                                    

Di mulmed itu gerakan dancenya yeu, monggo dicek. Dari menit 0.00 sampe 0.50 itu dance nya bareng-bareng, semua anggota ikut. Terus bagian centre dari 0.51 sampe selesai. Ingat yeu, gendong manja seulmin diganti jadi bridal style.

Ok.

👑👑

Jeng jeng jeng

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang jugaa. Pensi tahunan SMA Garuda. Hari paling favoritnya semua warga sekolah. Ya gimana enggak, udah nggak belajar, ada bazar jajanan enak-enak, bisa ngeliat yang bening-bening dengan puas, ajang modus minta foto bareng, ya gitu lah. Pensi emang hari surga dunianya anak sekolahan.

Acaranya tadi udah dibuka dengan kata sambutan dari Pak Bambang selaku kepala sekolah, terus dilanjutin sama Taehyung selaku ketua osis sambil ngenalin maskot pensi tahun ini rancangan dia.

Taehyung ngejelasin kalo konsep Tata itu kayak cinta yang berjalan. Dia nyebarin cinta ke semua orang. Taehyung bilang boleh foto-foto sama Tata tapi jangan rebutan dan ribut. Cewek-cewek pada gemes, nggak sabar mau upload ke sosmed untuk pamer ke anak sekolahan lain.

Taehyung pokoknya hari ini sibuk banget, sebagai ketos perannya penting banget untuk menjaga pensi tetap berjalan dengan lancar. Tapi doi masih sempet-sempetnya nyariin Seulgi. Heran. Pacar aja bukan.

Setelah memastikan anak-anak musik udah tampil di pentas, Taehyung nyusulin anak dance di koridor.

"Kalian bentar lagi ya." kata Taehyung, senyum ke mereka. "Semangat!"

"Makasih, Pak Ketos!"

Taehyung ini ramah banget, semua orang jadi welkam ke dia. Nggak heran, selain ganteng dia juga bebudi pekerti yang luhur. Tapi ya, nggak semua manusia begitu. Masih ada aja yang nggak welkam sama Taehyung, Taehyung cuma diliatin doang terus langsung buang muka.

Terus Taehyung peduli?

Ya kagak lah. Ngelirik aja enggak. Taehyung langsung jalan ngedeketin Seulgi, ngebuat orang yang nggak nyaman dengan keberadaannya makin keliatan nggak senang.

"Do the best ya, Seul. Gue percaya lo bisa."

"Thanks, Taehyung."

"Do the best ya, Jim. Gue percaya gue bisa." Jimin ngikutin apa yang dibilang Taehyung ke dirinya sendiri.

Taehyung dan Seulgi ngakak.

"Gue ke sana dulu ya, Seul." Taehyung langsung pamit, orang sibuk mah susah. "Nanti foto bareng Tata ya!"

"Bareng Tata atau bareng lo?" sungut Jimin.

Taehyung nyengir. "Foto keluarga pokoknya, ya, Seul?"

Seulgi cuma ketawa tapi ngangguk-ngangguk mengiyakan. Taehyung langsung senyum gemas, ngacak rambut Seulgi sekilas, terus langsung ngacir.

Sepeninggalan Taehyung, Jimin langsung ngelirik Seulgi. Sadar kalo dari tadi Seulgi sebenarnya lagi nervous.

"Nggak denger tadi apa yang dibilang Taehyung? tanya Jimin, masih ngelirik Seulgi.

"Hah?"

"Dia percaya lo bisa, lakukan yang terbaik."

"Hm."

"Gue juga, selalu percaya kalo lo bisa, lo selalu melakukan yang terbaik."

Seulgi noleh ke Jimin, rada nggak percaya sama yang dia dengar. Tapi, setelah beberapa hari ini terus-terusan sama Jimin, Seulgi sadar cowok itu nggak selamanya ngeselin. Jimin punya sisi yang hangat yang dia tunjukin dengan cara yang berbeda dan Seulgi bukan orang yang gampang peka. Susah banget emang.

QUEEN | Kang SeulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang