Bae Irene
Gadis cantik yang memiliki sifat yang lembut dan sangat ramah. Karena itu, banyak orang yang sangat menyukai nya, khusus nya kaum adam. Dia merupakan putri bungsu dari pasangan Bae Donghae dan Bae Sunny. Suatu hari, ibunya, Bae Sunny, berniat menjodohkannya dengan putra sahabatnya, Oh Sehun. Dan sejak itu, kehidupan pahit seorang Bae Irene pun dimulai.
Oh Sehun
Pria dingin, angkuh, kasar dan kejam yang bernama Oh Sehun ini merupakan CEO dari OH&s Group, perusahaan yang terkenal memproduksi aneka macam produk rumah tangga, dan memiliki cabang dimana-mana. Tidak hanya itu, keluarga nya juga memiliki Mall, Restoran, hingga Hotel. Sungguh keluarga yang sangat kaya raya. Walaupun tampan, dia tidak memiliki kekasih sama sekali. Hingga pada suatu hari, ibunya, Oh Yoona, menjodohkannya dengan putri sahabatnya, Bae Irene. Sehun sangat menentang keras keingingan ibunya, karena hingga saat ini hatinya masih saja tertuju pada wanita bernama Krystal Jung, kekasih -dulu- yang telah menghianatinya. Selain itu, ia juga tidak percaya lagi dengan mahkluk yang berlabel WANITA.
Krystal Jung
Wanita yang pernah menghianati cinta tulus seorang Oh Sehun. Ya, dia adalah mantan kekasih Sehun. Dulu dia menghianati Sehun karena ingin bersama dengan seorang pria yang bernama Kim Jongin, yang tak lain merupakan sahabat Sehun sendiri. Dia lebih memilih Jongin, karena dulu Sehun tak sekaya pria tan itu.
Kim Jongin
Kim Jongin merupakan sahabat dari Sehun dan Chanyeol, tapi itu dulu sebelum ia melakukan hubungan terlarang dengan Krystal Jung, kekasih dari salah satu sahabat nya yang bernama Oh Sehun. Dia akui dirinya memang salah, tapi dia juga tidak bisa berbohong bahwa dia juga mencintai Krystal.
Kang Seulgi
Wanita bermata kucing ini memiliki sifat yang lembut dan ceria. Wanita ini merupakan sahabat dari Bae Irene sekaligus kekasih dari Park Chanyeol, pria tampan yang memiliki tinggi yang hampir sama dengan tiang listrik.Park Chanyeol
Pria tampan ini merupakan sahabat baik dari seorang Oh Sehun. Dia juga merupakan kekasih dari gadis bernama Kang Seulgi. Dia memiliki sifat yang hangat dan ramah kepada siapa saja, sangat berbanding terbalik dengan sahabat nya.
Tokoh-tokoh akan bertambah seiring berjalannya cerita.Tbc
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Votment jusseyo 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay, It's Love
Romance"Aku mencintaimu. Aku tidak peduli apapun yang kau lakukan kepadaku, karena aku mencintaimu. Tapi tolong, jangan terlalu menyakitiku karena aku tidak tau sampai kapan aku harus bertahan. Semua orang pasti memiliki titik jenuh" -Bae Irene "Berhenti b...