🌸🌸🌸
"Balikin buku gue, gak!"
Fika mengamuk ketika melihat buku PMR kesayangannya direbut oleh orang lain."Ambil aja sendiri!"
Dika, cowok nakal yang paling Fika benci membawa lari buku milik Fika."DIKAAAA!!"
Teriakan Fika membuat semua siswa siswi yang berada di dekatnya menoleh ke arahnya.Tak memperhatikan, Dika kemudian menabrak Ibu Guru yang ada di depannya.
"DIKAA! Cepat masuk!"
Ibu Guru merasa marah, karena muridnya yang sedang pelajaran berlangsung malah keliaran ke luar kelas.Sementara Fika, berhasil menangkap Dika.
"Balikin buku, Guee!!"
Fika menarik telinga Dika sampai kesakitan."Aa..aaww, iya-iya!"
Dika kemudian mengembalikan buku milik Fika."Dasar! Kalian itu sudah SMA, bukan anak TK lagi! Capat masuk!"
Teriak bu guru marah."Iya-iya bu, woles aja bu, seloww!"
Jawab Dika dengan mengatur nafasnya kepada ibu guru."CEPAT MASUKK!!"
Ucap bu guru sekali lagi dengan teriakan keras sehingga dapat mengguncang semua sekolah.🌸🌸🌸
• DIKA •
TIPE: Cowok idolanya sekolahan, selain tampan, dia juga menjadi kapten basket. Selalu aja kaum hawa di sekolah senantiasa memandanginnya. Bukan hanya di sekolah saja, dimanapun berada, Dika selalu di cap menjadi cowok tertampan. Ketampanannya selalu membuat orang lain sampai meleleh.
LIKE: Musuh Dika kali ini adalah cewek! Bagi Dika, jahilin cewek itu enak, apalagi kalau sampai marah-marah. Seperti lihat KAK ROSE nya UPIN IPIN. Jadi tak salah, kalau Dika memang suka kartun tersebut.
HATI: Soal hati, belum ada yang sempurna di hati Dika, meskipun banyak ratusan cewek yang menembaknya, tapi selalu dia tolak. Kalau soal setia, Dika bisa serius! Walaupun sikap Dika yang nakal, tapi dibalik itu dia juga mempunyai sifat humoris.
CEWEK: Tipe cewek yang dibutuhkan Dika sekarang adalah orang yang penyayang, sekaligus dapat menjaga dia sampai akhir hidupnya. Orangnya sederhana dan gak suka buat janji palsu.
• FIKA •
TIPE: Cewek sederhana yang suka sekali dalam bidang kesehatan. Makannya dia jadi ketua PMR. Orangnya tegas, walaupun biasannya suka marah-marah gak jelas. Kalau semua diobatin sama Fika, katanya sakitnya bisa sembuh saat mandang wajahnya yang manis itu.
LIKE: Suka banget dalam hal ketenangan, gak mau diganggu saat ia benar-benar fokus. Apalagi saat ini, Fika sedang dihadang cobaan, karena salah satu cowok satu kelas Fika yang suka jahilin dia selama 1½ tahun ini.
HATI: Masih menjomblo dari lahir. Memang gak suka banget yang namanya pacaran kalau buat sakit hati. Bagi Fika, yang terpenting 'SATU TAPI PASTI'. Walaupun banyak cowok yang nembak, tapi Fika menganggapnya cuma sebatas teman.
COWOK: Belum ada tanda-tanda cowok pengisi hati hampa Fika. Suka bangat sama cowok yang tegas, bertanggung jawab, serta gak suka banget dengan cowok playboy. Dan yang terpenting, dia bisa menuntun Fika ke jalan yang baik.
🌸🌸🌸
Selamat membaca ya...
💐💐💐
In the world🌍
Salam Manis,
Deagadis(01)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dika X Fika
Teen Fiction[Sebelum membaca, don't forget follow me] "Ih, lo ngeselin banget sih, Dik! Kenapa sih, gue harus ketemu cowok ngeselin kaya lo!" Fika, gadis manis yang jago banget nyembuhin orang.. Maksudnya ngobatin hehehe:v... Benci sekali ketika dia mendengar k...