Flashback (Dika dan Fika)

69 38 1
                                    

Cerita ini saya lanjutkan dari Bagian 2 yang berjudul I hate you yaa..

Kok Dika mau sih beliin bahan-bahan buat masak?
Pasti penasaran kan?, nah ini flashbacknya

Dibaca yaa..

Sebelum bel pulang sekolah berbunyi, waktu itu kelas Fika sedang jamkos, Fika berniat mencari sahabatnya yang suka ngilang entah kemana.

Dengan tidak sengaja,

"Fik!"

Suara Dika terlihat jelas di telinga Fika.

"Apa?"

"Eh, lo tadi kok ninggalin gue sih, terus lo tadi gak terimakasih waktu gue kasih nasi goreng lagi."

"Aelah, iya-iya makasih. Emang ada apa sih lo kesini?"

"Gue itu mau bicarain soal Prakarya. Jujur ya, gue itu orangnya gak suka banget kalau masak, jadi sorry, gue gak bakalan bantu lo buat masak, paling-paling gue bantunya cuma nyuci-nyuci bahan yang kotor."

"What? Enak banget lo ngomong gitu, entah gimanapun, pokoknya lo harus bantuin gue!"

"Gak mau lah, gue kan udah bilang, kalau gue gak suka masak!"

"Iih, ngeselin banget sih lo. Yaudah, kalo lo gak mau bantuin gue, yang beli bahan-bahan buat masak harus lo!"

"What? Gue? Lo gila apa yak? Gue cowok Fik, cowook, mata lo gak rabun kan?"

"Lebay amat sih lo, yaudah kalo lo gak mau, terpaksa deh gue bilangkin ke bu guru, nanti jadinya nilai lo dikurangi. Gitu aja gampang!"

"Iya deh, Iya. Pokoknya gue gak mau bantuin lo ya buat masak!"

"Iya-iya bawel banget sih lo!"

Nah, jadi ceritanya begitu yaa.. Singkat kan? Tapi gak papa, bagian ini buat penjelas aja.

Jangan lupa vote dan coment juga ya di bagian inii 👑 👑

(08)

Dika X FikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang