Chapter 1 : The day i first met you

2.8K 38 1
                                    

Hi, my name is Venesia. I'm Indonesian and i'm 18 years old. Aku tinggal di daerah Doncaster, Inggris letaknya di County South Yorkshire. Kota ini indah sekali, apalagi menjelang malam.

             Aku dari Indonesia pindah ke Inggris karena pekerjaan mama dan papaku, terpaksa harus pindah ke inggris sebenarnya sih tidak relauntuk mengangkat kaki dari Indonesia tempat kelahiranku, aku harus berpisah dengan teman-temanku. Dan sekarang aku telah menetap di Inggris selama 1 tahun lamanya dan aku rindu dengan teman-temanku yang super gila itu.

               Aku kuliah di Oxford University, dan setiap pagi aku harus bangun pagi-pagi membuat sarapan sendiri, mandi dll.. Mama dan papa ku jarang ada dirumah, mereka selalu sibuk dengan pekerjaannya. Setiap pagi setelah breakfast aku harus menyetir ke Oxford University, perjalanannya sangat lama. Aku sebenarnya tidak mau kuliah di Oxford karena jauh dan aku terlalu malas untuk bangun pagi-pagi dan membuat srapan pagi ku sendiri, tapi aku terpaksa masuk ke oxford karena mama dan papaku sangat berharap aku dapat berkuliah disana, sungguh sungguh tragis kisah hidupku ini, hahahaha!

Yup! sudah setengah tahun aku kuliah di oxford, aku mengambil jurusan architect, aku cukup senang berkuliah di oxford walaupun harus bangun pagi-pagi! Aku pernah mencintai seorang lelaki yang bernama Nathan sungguh tragis ia ternyata tidak membalas cintaku dan meninggalkanku begitu saja saat ia mengetahui bahwa aku mengidap penyakit leukimia, ia malah mencintai wanita lain selain diriku.. dan wanita itu sendiri adalah sahabatku sendiri.

well, aku akan menceritakan kisah hidupku dan bagaimana aku pertama kali bertemu dengannya :)

 -Author POV-

ENJOY MY STORY!!

Past Is PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang