-Author POV-
Venesia bermaksud untuk menolak nathan. Venesia takut nathan tidak akan menerima kondisi kesehatannya sekarang ini walaupun sebenarnya venesia sangat menyukai nathan.
-Joanne POV-
Sebenarnya aku sudah puas bermain di roller coaster park ini, saat aku sedang berjalan menuju bangku yang sedang di duduki venesia, aku melihat venesia tertawa seperti orang gila baru pertama kali aku melihat venesia seperti itu. Mungkin dia sudah mempunyai pacar? aku mendengar gossip dikampus bahwa ada yang menyatakan cintanya kepada venesia. Tapi aku hanya diam-diam saja aku akan menunggu sampai venesia menceritakannya kepadaku. Tadi pagi aku ingin menanya tentang gossip itu tapi ku lihat venesia sepertinya sedang sedih dan badmood jadi ku kurung niatku itu. Aku berjalan dengan dengan pelan ke arah venesia, aku berdiri dibelakangnya sepertinya dia tidak menyadari keberadaanku, aku menatap layar handphonenya dari belakang, sms dari Nathan dan Alex? aku memanggil venesia, venesia tampak kaget dengan panggilanku.
"Nathan and Alex? who are they?" ucapku dengan muka terheran-heran.
"Oh, hey. friends of mine" ucap venesia dengan senyum. Venesia selalu tampak cantik dengan senyumannya itu.
"Oh.." ucapku dengan singkat.
Aku mengenal nathan kalau tidak salah papa baru bekerja sama dengannya semalam, kata papa dia memiliki kualitas suara yang sangat bagus, benar atau tidak? aku tidak tau, mendengarnya bernyanyi aja ga pernah. Aku menarik tangan venesia, aku ingin mengajaknya pergi dari tempat ini secepat mungkin! sebenarnya aku tidak mau pergi secepat ini tapi gara-gara aku melihat my ex boyfriend berjalan dengan seorang cewek yang tidak kukenal, aku jadi ingin pergi dari tempat ini secepat mungkin! jujur saja aku sakit hati diputusin oleh cowok gaje itu (ex-boyfriend). Entahlah dia memutuskanku tanpa alasan, hubungan antara aku dan dia over begitu saja. Aku mengajak venesia pergi dari tempat ini (roller coaster park) dia hanya mengangguk iya dan tersenyum. Selama perjalanan dimobil aku hanya diam dan venesia? seperti biasa venesia menyanyikan lagu taylor swift, venesia ini bisa dibilang swifties dia itu penggemar berat taylor swift jadi selama perjalanan menuju rumahku aku hanya mendengar venesia bernyanyi.
-Author POV-
So, Venesia sudah berada di rumah joanne, joanne menyuruh venesia menunggu dikamarnya karena joanne ada urusan sebentar dengan ayahnya, ayahnya joanne akan mempertemukan joanne dengan nathan.
-Venesia POV-
Aku menunggu kedatangan joanne dikamarnya katanya sih ada urusan? aku mengambil handphone ku di saku jaketku.
"25 missed call -Alex"
"5 message -Alex"
"1 message -Nathan"
Aku dengan terheran-heran membaca sms dari mereka..
1. "We need to talk, venesia -Alex"
2. "We need to talk, princess! -Alex"
3. "WE NEED TO TALK! xx -Alex"
4. "WE NEEEEEED TO TALK! CALL ME MAYBE? -Alex"
5. ''CALL ME MAYBE?! -Alex"
#25 missed call -Alex#
************************************************************
1. "Hey, we need to talk :)) xx -Nathan"
OMG!! Aku lupa membalas sms mereka!! aku segera menghubungi alex tapi tetap ada respon darinya jadi ku biarkan saja, aku membalas sms dari alex dan nathan..
" >Alex, YEAH! WE NEED TO TALK EDWARD CULLEN -Venesia"
" >Nathan, we need to talk? okay, ASAP! :D xx -Venesia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Is Past
Teen FictionPAST IS PAST. Venesia Logan, a girl who really love a boy that never love her back.. "I am here, waiting for some miracle.." Dreams do come true and i'm still here waiting for you until i have no reason to wait anymore"